Kemenkumham Sulbar

Robianto Kembali Melakukan Monitoring Pada LPKA Kelas II Mamuju dan LPP Kelas III Mamuju

“Jangan remehkan suatu pekerjaan, walupun jumlahnya (penghuni) sedikit tetap menjaga dengan penuh tanggung jawab,” Instruksi Kadiv Pemasyarakatan.

Editor: Hasrul Rusdi
Ist/TribunSulbar.com
Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Robianto, kembali melakukan monitoring pada LPKA Kelas II Mamuju dan LPP Kelas III Mamuju pada Sabtu (30/04/2022). 

TRIBUN-SULBAR.COM, MAMUJU - Dalam rangka upaya deteksi dini pencegahan keamanan dan ketertiban pada Lapas/Rutan di wilayah selama bulan Ramadan dan jelang perayaan Idul Fitri 1442 H.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Robianto, kembali melakukan monitoring pada LPKA Kelas II Mamuju dan LPP Kelas III Mamuju, Sabtu (30/04/2022).

Upaya ini merupakan langkah pengecekan langsung agar di penghujung ramadan dan jelang menghadapi suasana Idul Fitri suasana Lapas/Rutan di Sulawesi Barat tetap dalam keadaan kondusif.

Dalam agenda tersebut Kadiv Pemasyarakatan melakukan monitoring dan pengecekan langsung pada dapur dan blok hunian serta kehadiran anggota penjagaan.

Robianto mengingatkan akan pentingnya kewaspadaan jelang Idul Fitri 1443 H.

Baca juga: Libur Lebaran, Kakanwil Faisol Ali Minta Jajaran Kemenkumham Tetap Mawas Diri Terhadap COVID-19

“Jangan remehkan suatu pekerjaan, walupun jumlahnya (penghuni) sedikit tetap menjaga dengan penuh tanggung jawab,” Instruksi Kadiv Pemasyarakatan.

Perlu diketahui saat ini jumlah penghuni anak pada LPKA Mamuju yakni 12 orang sedangkan jumlah penghuni (WBP) pada LPP Mamuju yakni 55 orang.

Kendati demikian seluruh petugas diharapkan tetap melaksanakan trolling (kontrol keliling) dan berhati-hati disituasi sekarang hingga perayaan Idul Fitri nantinya.(*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved