Penemuan Mayat Tergantung

BREAKING NEWS: Hendak Cari Makanan Kambing, Remaja di Majene Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon

Tiba-tiba Yusran dikagetkan menemukan adiknya tergantung di Pohon Kayu Bagang (Bitti') dalam keadaan telah meninggal dunia.

Penulis: Masdin | Editor: Ilham Mulyawan
Dokumentasi Polda Sulbar
Warga lingkungan Buttu Samang, Kelurahan Tande Timur, Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Majene digegerkan penemuan mayat anak dengan kondisi tergantung, Rabu (10/4/2022). 

TRIBUN-SULBAR.COM - Warga lingkungan Buttu Samang, Kelurahan Tande Timur, Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Majene digegerkan penemuan mayat remaja dengan kondisi tergantung, Rabu (20/4/2022).

Hasil identifikasi unit Inafis Polres Majene, korban yang diketahui identitasnya AD (16), awalnya meninggalkan rumahnya menuju ke kebun di lingkungan Buttu Samang untuk mengambil makanan hewan ternak kambing miliknya.

Selanjutnya, Kakak kandung korban atas nama Yusran (25), menyusul mencari korban karena tak kunjung kembali.

Tiba-tiba Yusran dikagetkan menemukan adiknya tergantung di Pohon Kayu Bagang (Bitti') dalam keadaan telah meninggal dunia.

Kondisi korban saat ditemukan gantung diri, lidah menjulur keluar, terdapat pola jerat dileher akibat gantung diri, mengeluarkan kotoran pada anus, terdapat cairan lendir bercampur darah keluar dari hidung dan tidak ditemukan adanya ciri-ciri kekerasan pada tubuh korban.

Sampai saat ini motif korban mengakhiri hidupnya belum diketahui, pasalnya semua keterangan keluarga korban menyebutkan bahwa korban selama ini tidak memiliki masalah.

"Tidak ada tanda-tanda atau perilaku aneh (stres) yang kami lihat dari anak kami pak," tutur keluarga korban.

Jenazahkorban langsung di serahkan ke keluarga korban untuk proses pemakamannya karena tidak ada persetujuan visum et revertum.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved