Kemenkumham Sulbar

Bersih-bersih Rutan, Jajaran Lapas Mamasa Dibantu Polisi Geledah Ruang Tahanan Warga Binaan

Kegiatan Razia diikuti oleh seluruh petugas dan CPNS Lapas kelas III Mamasa, serta dibantu APH dari Anggota Polres Mamasa.

Editor: Ilham Mulyawan
Kemenkumham Sulbar
Proses bersih-bersih di Lapas Mamasa oleh jajaran kemenkumham Sulbar bersama Aparat Penegak Hukum 

TRIBUN-SULBAR.COM, MAMASA -- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Faisol Ali mengapresiasi jajaran Lapas Kelas III Mamasa, atas kegiatan bersih-bersih di lingkungan Satuan Kerja Pemasyarakatan, Selasa (19/4/2022).

Kegiatan bersih-bersih ini bekerja sama dengan Aparat Penegak Hukum (APH), menindaklanjuti surat Dirjen Pas untuk melakukan razia bersama APH sebagai bentuk sinergitas jajaran pemasyarakatan dengan Aparat Penegak Hukum.

"Tentunya kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat. Apalagi dilakukan di bulan suci Ramadan di mana amal perbuatan baik seseorang sangat bernilai pahala yang tinggi," ujar Kakanwil.

Kegiatan Razia diikuti oleh seluruh petugas dan CPNS Lapas kelas III Mamasa, serta dibantu APH dari Anggota Polres Mamasa.

Pelaksanaan Razia kamar dilaksanakan dengan cara membagi 2 kelompok yang terdiri dari anggota Polres mamasa dan petugas serta CPNS Lapas kelas III Mamasa.

Dimana pada kegiatan ini dilakukan dengan menggeledah seluruh kamar hunian WBP. Kelompok 1 melakukan razia pada seluruh kamar blok A dan kelompok 2 melakukan razia pada seluruh kamar blok B

Kegiatan ini berjalan aman dan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved