Kemenkumham Sulbar

Jajaran Lapas Mamasa Diminta Jaga Kekompakan Demi Terwujudnya Keamanan dan Ketertiban Lapas

Lebih lanjut dalam agendanya tersebut, ia mengajak agar seluruh WBP untuk berlomba-lomba melaksanakan ibadah di bukan suci ramadan

Editor: Ilham Mulyawan
Kemenkumham Sulbar
Kepala Bidang Pembinaan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat, Subakdo, bersama tim Divisi Pemasyarakatan menggelar Safari Ramadan di Lapas Mamasa, Sabtu (16/4/2022). 

TRIBUN-SULBAR.COM, MAMASA - Kepala Bidang Pembinaan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat, Subakdo, bersama tim Divisi Pemasyarakatan menggelar Safari Ramadan di Lapas Mamasa, Sabtu (16/4/2022).

Mewakili Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Barat, Faisol Ali, Subakdo menyempatkan salat berjamaah dengan Warga Binaan.

“Harapan saya dalam bulan suci ramadan ini kita bersama-sama melaksanakan ibadah dengan menjaga keamanan dan ketertiban. Bulan suci ramadan adalah kesempatan kita untuk memperbaiki diri dan menambah pahala," kata Subakdo.

“Kuncinya adalah para petugas untuk secara bersama-sama menjaga kekompakan dengan baik sehingga dapat terwujud pembinaan yang baik dalam Lapas Mamasa,” sambungnya

Lebih lanjut dalam agendanya tersebut, ia mengajak agar seluruh WBP untuk berlomba-lomba melaksanakan ibadah di bukan suci ramadan dengan menjaga keamanan dan ketertiban.

“Saya mengajak seluruh WBP untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Rutan selama melaksanakan ibadah di bulan suci ramadan.” lanjutnya.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved