Kemenkumham Sulbar

Kakanwil Faisol Ali Minta Jajaran Lapas Mamasa Perbaiki Kinerja untuk Raih Predikat WBK

Apalagi, Kemenkumham Sulbar sedang dalam proses pembangunan zona integritas, untuk kemudian menjadi satuan kerja berpredikat Wilayah Bebas Korupsi

Editor: Ilham Mulyawan
Kemenkumham Sulbar
Kakanwil Kemenkumham Sulbar Faisol Ali saat melakukan kunjungan ke salah satu Unit Pelaksana Teknis (UPT) jajarannya itu, Rabu (30/3/2022). 

TRIBUN-SULBAR.COM, MAMASA – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Faisol Ali meminta jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Mamasa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan warga binaan.

Apalagi, Kemenkumham Sulbar sedang dalam proses pembangunan zona integritas, untuk kemudian menjadi satuan kerja berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

“Tolong tingkatkan kinerja, Pembangunan Zona Integritas merupakan komitmen, tidak hanya dipahami atau dilaksanakan oleh para pimpinan, tetapi bagaimana seluruh jajaran dapat memahami dan melaksanakannya dengan baik,” ujar Faisol saat melakukan kunjungan ke salah satu Unit Pelaksana Teknis (UPT) jajarannya itu, Rabu (30/3/2022).

Ia menambahkan bahwa deklarasi janji kinerja yang sudah dilaksanakan untuk dicermati dan diimplementasikan dalam tugas pokok dan fungsi jajaran pemasyarakatan.

“Kita perlu cermati dan implementasi janji kinerja yang sudah kita deklarasikan awal tahun,” ia menambahkan.

Faisol meminta kepada jajaran untuk bersinergi, tunjukkan integritas bahwa Lapas Mamasa dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved