Unasman

Rektor Unasman, Chuduriah Sahabuddin: Lomba Rangking 1 Matematika Ajang Promosi Kampus

Kegiatan ini digelar di Auditorium KH. Prof. Sahabuddin Unasman dan dibuka langsung oleh Rektor Unasman, Chuduriah Sahabuddin.

Penulis: Kamaruddin | Editor: Hasrul Rusdi
Kamaruddin/Tribun-Sulbar.com
Rektor Unasman, Chuduriah Sahabuddin (baju krem) foto bersama di Auditorium KH. Prof. Sahabuddin Unasman, Selasa, (8/3/2022). 

TRIBUN-SULBAR.COM, POLMAN - Rektor Universitas Al-Asyariah Mandar Dr.Chuduriah Sahabuddin mengapresiasi kegiatan lomba Rangking 1 Matematika yang dilaksanakan oleh mahasiswa Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Matematika.

"Selaku Rektor Unasman sangat mengapresiasi setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh mahasiswa. apalagi ini kegiatan tahunan HMPS sangat bagus," kata Chuduriah Kepada Tribunsulbar.com Selasa, (8/3/2022).

Kegiatan ini digelar di Auditorium KH. Prof. Sahabuddin Unasman dan dibuka langsung oleh Rektor Unasman, Chuduriah Sahabuddin.

"Tentu ini juga bagian dari bentuk sosialisasi dari fakultas keguruan dan pendidikan kita juga melihat semangat dari pada siswa dalam mengikuti program Rangking 1 ini," tutur Chuduriah.

Baca juga: 77 Siswa Tingkat SLTA Ikut Lomba Rangking 1 Matematika di Unasman Polman

Baca juga: Menko Airlangga Ajak Pemuda Muhammadiyah Berwirausaha, Manfaatkan Fasilitas KUR UMKM

Himpunan Mahasiswa Program Studi Matematika (HMPS) Unasman gelar lomba Rangking 1 Matematika di Auditorium KH. Prof. Sahabuddin kampus Unasman Selasa, (8/3/2022).
Himpunan Mahasiswa Program Studi Matematika (HMPS) Unasman gelar lomba Rangking 1 Matematika di Auditorium KH. Prof. Sahabuddin kampus Unasman Selasa, (8/3/2022). (Kamaruddin/Tribun-Sulbar.com)

Dia berharap, kegiatan ini bisa meningkatkan semangat belajar siswa dan menjadi ajang perkenalan untuk kampus Unasman kepada siswa.

"Harapannya tentu untuk meningkatkan minat belajar siswa dan memperkenalkan Unasman kepada siswa. Kemungkinannya tentu melalui lomba ini mereka merasa tidak ada perbedaan antara Unasman dengan Kampus lain," ucap Chuduriah.

Dari pantauan Tribunsulbar.com Mahasiswa HMPS memberikan kue ulang tahun kepada Rektor Unasman, Chuduriah Sahabuddin sesuai membuka acara.

Chuduriah Sahabuddin berharap, di hari ulang tahunnya yang ke-50 tahun bisa semakin bijaksana dalam mengambil keputusan.

"Tentu di usia sekarang bisa lebih bijaksana dan dewasa dalam mengambil keputusan kemudian banyak pertimbangan-pertimbangan," ucapnya.

Untuk diketahui, Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Matematika menggelar lomba Rangking 1 Matematika tingkat SLTA, SLTP dan SD se-Sulbar.

Kegiatan ini digelar selama tiga hari dimulai pada hari Selasa tanggal 8-10 Maret 2022.(*)

Laporan Wartawan Tribunsulbar.com Kamaruddin.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved