Pekan Diskon Ongkir Mulai 40%, Dapat Potongan Diskon Maksimal 5 Voucher per Hari

Khusus pengiriman melalui aplikasi J&T Express, semua pelanggan berkesempatan mendapat potongan diskon maksimal 5 voucher per hari

Editor: Ilham Mulyawan
Ist
Ilustrasi Pengiriman Barang 

TRIBUN-SULBAR.COM - J&T ekspres kembali menghadirkan program Pekan Diskon Ongkir mulai dari 40 persen untuk memenuhi antusias masyarakat dalam mengirimkan paket.

Khusus pengiriman melalui aplikasi J&T Express, semua pelanggan berkesempatan mendapat potongan diskon maksimal 5 voucher per hari, akan berlangsung selama periode 21 – 28 Februari 2022.

Pelanggan juga dapat mengirimkan paket secara langsung ke Drop Point J&T Express terdekat, atau melalui pick up untuk mendapatkan potongan diskon, sesuai syarat dan ketentuan yang dapat diakses pada website resmi J&T Express di www.jet.co.id dan program ini berlaku pada pengiriman regular (non marketplace) se-Indonesia.

Direktur Marketing J&T Express, Erick menyebutkan program ini diadakan kembali sekaligus mengajak lebih banyak pelanggan menikmati pengalaman menggunakan layanan baru J&T.

“Dalam periode ini kami kembali menghadirkan Pekan Diskon Ongkir mulai dari 40 persen yang bisa dilakukan tanpa batasan transaksi pengiriman, membuka kesempatan bagi pelanggan untuk menikmati layanan premium J&T Super dan J&T International Standard Express," kata Erick seperti dikutip dari rilis yang diterima, Senin (21/2/2022).

Jangkauan layanan premium J&T Super meluas hingga ke 30 kota di Indonesia, pada fase pertama mencakup wilayah Jabodetabek, fase kedua merambah ke wilayah Bandung, Surabaya, Jambi, Semarang, Yogyakarta, dan fase ketiga tersebar di wilayah Aceh, Rantau, Padang, Palembang, Bengkulu, Lampung, Batam, Tanjung Pinang, Pontianak, Singkawang, Balikpapan, Banjarmasin, Sampit, Palangkaraya, Manado, Gorontalo, Palu, Ternate, Makassar dan Kendari dengan jaminan service level agreement (SLA) yang cepat dan tepat. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved