Program Cuan Kalla Toyota, Paket Servis AC Mulai Rp517 Ribu, Ganti Brake Pad Rp558 Ribu

Layanan purna jual menjadi salah satu pertimbangan utama pelanggan, sebelum membeli mobil baru.

Editor: Ilham Mulyawan
Kalla Toyota
Teknisi Kalla Toyota sedang melakukan perbaikan kendaraan pelanggan di bengkel Kalla Toyota. Kalla Toyota menghadirkan program Cuan (Service Untung dan Aman). Program ini diberikan kepada pelanggan setia Kalla Toyota yang melakukan servis berkala 6 bulan dengan tambahan penggantian part. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Memelihara performa mesin agar tetap prima adalah hal yang penting dilakukan bagi pemilik mobil.

Servis berkala, hingga rutin mengganti oli, menjadi aspek penting guna menjaga kondisi kendaraan tetap dalam keadaan normal.

Layanan purna jual menjadi salah satu pertimbangan utama pelanggan, sebelum membeli mobil baru. Kalla Toyota kemudian memberikan kemudahan bagi pelanggan berupa program layanan purna jual yang hemat.

M. Hendra Jamal selaku Aftersales Business Assitant Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa Kalla Toyota menghadirkan Program Cuan (Service Untung dan Aman).

Program ini diberikan kepada pelanggan setia Kalla Toyota yang melakukan servis berkala 6 bulan dengan tambahan penggantian part. Benefitnya berbeda-beda sesuai dengan jenis pengerjaan tambahan kendaraan.

“Kalla Toyota memberikan promo menarik untuk servis kendaraan model Agya, Avanza, dan Calya 10-50 ribu kilometer. Pelanggan berkesempatan mendapatkan harga spesial. Ganti brake pad mulai Rp558 ribu, ganti aki mulai Rp658 ribu, AC clean mulai Rp517 ribu, hingga ERT mulai Rp275 ribu. Segera manfaatkan promo ini dengan mengunjungi bengkel resmi Kalla Toyota," ungkap Hendra.

Selain itu, Kalla Toyota juga menghadirkan program Toyota Tire Solution. Progam ini memberikan benefit kepada pelanggan yang melakukan penggantian ban di bengkel Kalla Toyota dengan tambahan free balancing, free nitrogen, hingga free pentil ban kendaraan. Pelanggan bisa hemat hingga 250.000 rupiah. Program ini berlaku hingga akhir bulan Februari 2022 mendatang.

Hendra menambahkan, bahwa tenaga teknisi Kalla Toyota telah bersertifikat internasional sehingga mampu memelihara kendaraan pelanggan dengan baik. Fasilitas bengkel juga dilengkapi dengan alat-alat modern, sehingga memastikan kendaraan pelanggan selalu dalam kondisi prima. Komponen part yang disediakan juga merupakan part original Toyota yang terbukti berkualitas tinggi. Pelanggan tidak perlu khawatir menitipkan kendaraannya di bengkel resmi Kalla Toyota.

Bagi pelanggan yang masih ragu keluar rumah, Kalla Toyota memberikan kemudahan melalui layanan Pick Up dan Home Service. Pelanggan cukup menghubungi Kalla Toyota Extra Care di Nomor 08114414030. Teknisi Kalla Toyota akan langsung berkunjung ke lokasi pelanggan. Kalla Toyota menerapkan protokol Kesehatan selama melakukan pengerjaan kendaraan pelanggan.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030. (**)

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved