Christiano Ronaldo

Christiano Ronaldo Ciptakan Gol 60 Detik Usai La Pulga Messi Gagal Eksekusi Tendangan Penalti

Kala Ronaldo berhasil Akhiri paceklik gol dengan menciptakan ol 60 detik usai Messi gagal mengeksekusi tendangan penalti.

kompas.com
Cristiano Ronaldo (tengah) berduel dengan Yves Bissouma (kiri) dan Adam Webster dalam laga Man United vs Brighton. Laga yang digelar di Stadion Old Trafford, Manchester, tersebut merupakan partai tunda pekan ke-18 Liga Inggris 2021-2022. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Dua megabintang yakni Lionel Messi dan Christiano Ronaldo sama-sama melakoni pertandingan pada tengah pekan ini atau tepatnya Rabu (16/2/2022) dini hari WITA.

Lionel Messi membela Paris Saint-Germain (PSG) bersua dengan Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang dihelat di Stadion Parc des Princes, Paris, Perancis.

Sedangkan, megabintang asal Portugal yaitu Christiano Ronaldo merumput bersama Manchester United untuk menghadapi duel melawan Brighton dan Hove Albion pada Premier League, divisi tertinggi Liga Inggris musim 2021/2022.

Berbeda nasib, La Pulga, julukan Lionel Messi, yang tengah melakoni pertandingan babak 16 besar Liga Champions musim 2021/2022 di Paris memiliki kesempatan untuk bisa bawa klubnya unggul lebih dahulu pada menit ke-62.

Sang pengadil lapangan Daniele Orsato yang memimpin jalannya pertandingan PSG melawan Real Madrid menghadiahi tim tuan rumah dengan tendangan penalti.

Lionel Messi gagal mengeksekusi penalti dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions
Lionel Messi gagal mengeksekusi penalti dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021-2022, Paris Saint-Germain vs Real Madrid, di Stadion Parc des Princes, Paris, Perancis, Rabu (16/2/2022) dini hari WIB.

Baca juga: Hasil Liga Champions: PSG Lewat Mbappe Bungkam Real Madrid, Messi Gagal Penalti

Baca juga: Ronaldo Sebut Sikap Pemain Muda Mancester United Lembek

Usai pemain PSG yakni Kylian Mbappe dilanggar oleh Dani Carvajal di dalam kotak terlarang.

Sayangnya, hadiah penalti itu tak bisa dikonversikan menjadi sebuah gol oleh La Pulga.

Lantaran tendangannya masih bisa dibaca oleh sang kiper Real Madrid yang dikawal oleh Thibaut Courtois.

Di tempat yang berbeda, megabintang bola lainnya yaitu CR7, julukan Christiano Ronaldo, mampu mengakhiri paceklik gol selama enam pertandingan yang telah dilakoninya.

CR7 yang kembali didapuk menjadi tumpuan pada lini depan Manchester United saat bersua dengan Brighton di Stadion Old Traford pada laga tunda pekan ke 18 Premier League musim 2021/2022.

Man United berhasil memecah kebuntuan melalui gol yang diciptakan oleh CR7 pada menit ke 51.

Gol itu bermula ketika Ronaldo yang mengiringi si kulit bundar ke dekat kotak penalti lawan guna mencari ruang tembak.

Kemudian, pemain asal Portugal itu melepaskan sepakan keras ke gawang lawan yang tak mampu dihalau sang kiper yang dikawal oleh Robert Sanchez.

Berdasarkan laporan dari Squawka, perbedaan jarak antara momen La Pulga gagal penalti dalam laga PSG vs Real Madrid dan gol Ronaldo ke gawang Brighton hanyalah satu menit.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved