Kemenkumham Sulbar

Rutan Kelas IIB Majene Gandeng Puskesmas Banggae I, Jalin Kerjasama di Bidang Kesehatan

Sembari menambahkan, sebagai bentuk kerjasama, pihaknya senantiasa akan membantu PKM Banggae I, semisal membersihkan lingkungan PKM atau lingkungan se

Editor: Ilham Mulyawan
Dokumentasi Rutan Kelas IIB Majene
Penandatanganan MoU antara Rutan kelas IIB Majene dengan PKM Banggae I 

TRIBUN-SULBAR.COM - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Majene menggandeng Puskesmas (PKM) Banggae I Kabupaten Majene, dalam pelayanan kesehatan kepada Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Hal ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Kepala Rutan Majene, Mansur dengan Kepala PKM Banggae I, dr. Surijanti Djaddu, Selasa (15/2/2022).

"Kami sudah sangat dekat dengan para petugas kesehatan di PKM Banggae I, selama ini Rutan Majene merasa sangat terbantu dengan pelayanan kesehatan yang sangat cepat, sehingga kami mengapresiasi dengan adanya kerjasama ini," ujar Mansur

Sembari menambahkan, sebagai bentuk kerjasama, pihaknya senantiasa akan membantu PKM Banggae I, semisal membersihkan lingkungan PKM atau lingkungan sekitar.

"Kami siap membantu, kami punya pasukan merah putih narapidana yang memang ditugaskan di luar Rutan untuk membantu masyarakat dalam hal kegiatan sosial," ujar Mansur.

Pada kesempatan sama, Kepala PKM Banggae I, dr. Surijanti Djaddu menyebutkan layanan kesehatan kepada siapapun itu sudah menjadi tanggung jawab dari institusi yang dipiimpinnya.

"Kami harus memastikan semua yang ada di area kerja kami mendapatkan pelayanan kesehatan yang memadai," terang dia. (*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved