HP Huawei

Huawei P50 Pro Meluncur 11 Februari 2022, Hadirkan Pengalaman Fotografi Paling Nyata

Dengan membawa kamera Dual-Matrix, Huawei P50 Pro akan memberikan pengalaman fotografi paling nyata bagi konsumen di Indonesia.

Editor: Hasrul Rusdi
Ist/Tribun-Sulbar.com
HUAWEI P50 Pro akan tersedia di berbagai mitra penjualan Huawei baik offline seperti HUAWEI HES, erafone, dan Urban Republic, maupun online, seperti Tokopedia, Shopee, blibli, eraspace.com, dan Datascripmall.id. 

TRIBUN-SULBAR.COM, MAMUJU - Huawei P50 Pro akan hadir secara resmi di pasar Indonesia pada 11 Februari 2022.

Dengan membawa kamera Dual-Matrix, Huawei P50 Pro akan memberikan pengalaman fotografi paling nyata bagi konsumen di Indonesia.

HUAWEI P Series telah lama dikenal akan kualitas kamera smartphone-nya yang terdepan sejak pertama muncul ke hadapan publik pada 2012 silam.

Berkolaborasi dengan Leica, seri smartphone ini telah teruji sebagai pemimpin di kelasnya, dan kini kembali hadir bagi para pelanggan di Indonesia dengan instalasi inovasi paling mutakhir yang memukau.

Perjalanan Inovasi Kamera Flagship Huawei yang Semakin Terdepan

Huawei memulai kolaborasinya dengan Leica sejak fase awal desain HUAWEI P9, yang bertujuan mengkalibrasi image signal processor (ISP) dalam mengoptimalkan warna dan kontras.

Gambar yang dihasilkan dari kamera smartphone tersebut memiliki gaya khas Leica, yang sekaligus menandai awal dari HUAWEI Image™.

Selanjutnya pada tahun 2018, Huawei meluncurkan HUAWEI P20 Pro dengan debut neural processing unit (NPU) Da Vinci untuk meningkatkan kemampuan pemrosesan visualnya.

Dengan fondasi hardware yang kuat, Huawei mengembangkan high definition render pipeline (HDRP) untuk menghasilkan Super Night Mode pada HUAWEI P20, yang menjadikannya unggul dibandingkan para kompetitornya kala itu.

Pada tahun berikutnya, HUAWEI Mate 30 Pro memulai debutnya dengan solusi terbaru AI ISP yang secara revolusioner memungkinkan machine learning untuk menggantikan prediksi manual, sekali lagi menjadikan Huawei mampu mendobrak batas yang ada.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved