Ramaikan MotoGP Mandalika, Riders Benelli Keeway Indonesia Akan Touring ke Lombok Maret Mendatang

Komunitas yang berpusat di Kota Makassar ini pun sudah memiliki chapter di sejumlah daerah, seperti Kendari dan Manado.

Editor: Ilham Mulyawan
Kalla Group
Komunitas Riders Benelli Keeway (R-Bike) Indonesia Foto bersama dalam sebuah kesempatan 

TRIBUN-SULBAR.COM -Sukses membentuk chapter di beberapa wilayah dan melaksanakan touring di 2021, Riders Benelli Keeway (R-Bike) Indonesia kembali menjadwalkan sejumlah agenda yang bakal dijalankan selama 2022.

Salah satu yang paling terdekat ialah touring ke Pulau Lombok.

Saat ini R-Bike Indonesia memiliki member sekitar 200 orang sejak terbentuk 4 April 2021.

Komunitas yang berpusat di Kota Makassar ini pun sudah memiliki chapter di sejumlah daerah, seperti Kendari dan Manado.

Agenda besar yang telah dilaksanakan, seperti touring dengan jarak jauh rute Kendari-Palopo-Toraja-Bone-Sinjai-Bulukumba-Makassar-Bone-Kendari hingga rute Makassar-Bulukumba-Lombok-Bali-Bromo Malang-Surabaya-Makassar.

"Insyaallah jika tak ada halangan, kami kembali targetkan touring ke Lombok sekaligus memeriahkan acara MotoGP Mandalika pada Maret mendatang. Di tahun ini, kami juga ingin menggelar event akbar yang dimana R-Bike Indonesia menjadi tuan rumah sekaligus mengangkat eksistensi motor Benelli-Keeway di tahun 2022 serta ikut memperkenalkan berbagai spot wisata di Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan & Sulawesi Utara," ungkap ungkap Muh Rizal Yusri, Ketua Umum R-Bike Indonesia.

Ical, sapaan karib Rizal pun berharap komunitas ini bisa lebih solid lagi dan lebih banyak terlibat dalam berbagai kegiatan, baik pada event bersama R-Bike Indonesia maupun komunitas motor lainnya. "Kami ingin lebih banyak bersinergi bersama komunitas dalam menjalankan berbagai program. Para member juga mengucapkan terima kasih kepada Kalla Kars yang selama ini selalu memberikan support pada berbagai event R-Bike," tuturnya.

Manajemen Kalla Kars selaku delaer resmi Benelli-Keeway di Sulawesi pun sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan komunitas. Apalagi R-Bike Indonesia merupakan komunitas yang sangat aktif selama ini sehingga Benelli-Keeway bisa dikenal lebih luas yang membuat pengguna motor brand asal Italia ini pun makin bertambah.

"Kami juga mengapresiasi berbagai kegiatan positif dari R-Bike, dimana kegiatan tersebut sangat sejalan dengan program-program Kalla Kars. Semoga R-Bike bisa semakin solid dengan penuh rasa rasa kepedulian dan kekeluargaan sehingga member komunitas bisa makin bertambah ke depan," ujar Yuri Afdilah, Sales Support & Manager Kalla Kars.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Kars di kallakars.co.id atau sosial media Kalla Kars di Instagram @kallakars_id, Twitter @KallaKars_ID dan Facebook Info Kalla Kars. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030. (*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved