Breaking News:

Pemerintah Akan Subsidi Minyak Goreng, Kepala Diskoperindag Sulbar: Semoga Segera Disalurkan

Ia berharap kepada pemerintah pusat, agar segera mendistribusikan minyak goreng subsidi teresbut.

Penulis: Abd Rahman | Editor: Nurhadi Hasbi
Tribun-Sulbar.com/Abd Rahman
Kepala Dinas Koperasi dan Perdangangan (Diskoperindag) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Andi Bau Arkam, Saat ditemui di Hotel Maleo, Jl Yos Sudarso, Kecamatan Mamuju, Sabtu (15/1/2022). 

TRIBUN-SULBAR.COM, MAMUJU - Tingginya harga minyak goreng membuat pemerintah pusat melalui Kementerian Perdangangan memberikan subsidi harga menjadi Rp 14 ribu per liter di seluruh Indonesia.

Hal tersebut diharapkan agar mampu menjaga harga minyak goreng di pasaran yang saat ini melonjak.

Kepala Dinas Koperasi dan Perdangangan (Diskoperindag) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Andi Bau Arkam, mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan koordinasi dengan Kemendag terkait langkah-langkah pendistribusian subsidi minyak goreng.

Karena itu, pihaknya belum bisa memastikan terkait kapan waktu penyaluran minyak goreng subisidi dari pemerintah untuk Sulbar.

"Apapun yang diinstruksikan dari pemerintah pusat kita selalu siap untuk melaksanakan perintah itu," kata Bau Akram saat ditemui di Grand Maleo Hotel Mamuju, Sabtu (15/1/2022).

Ia berharap kepada pemerintah pusat, agar segera mendistribusikan minyak goreng subsidi teresbut.

"Semakin cepat semakin bagus, karena minyak goreng ini sangat dibutuhkan masyarakat, sangat malal dipasaran," tutupnya.(*)

Laporan Wartawan Tribun-Sulbar.com Abd Rahman

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved