Breaking News:

Berita Persib Bandung

Pelatih Persib Robert Rene Alberts Yakin Ezra dan Victor Tak Dipanggil Timnas untuk FIFA Match Day

Victor dan Ezra nampak berlatih pada sesi latihan Persib pada Minggu (9/1/2022) lalu di Lapangan Finns Recreation Club, Badung, Bali.

Editor: Ilham Mulyawan
Ligaindonesiabaru.com
Victor Igbonefo (kiri) dan Ezra Walian (kanan) pada sesi latihan Persib bandung di Badung, Bali 


TRIBUN-SULBAR.COM - Victor Igbonefo dan Ezra Walian kini kembali bersama tim Persib setelah bertugas di Timnas Indonesia Piala AFF 2020.

Victor dan Ezra nampak berlatih pada sesi latihan Persib pada Minggu (9/1/2022) lalu di Lapangan Finns Recreation Club, Badung, Bali.

Persib kembali berlatih Minggu ini setelah jalani recovery libur sehari.

"Ya mereka sudah kembali, saya juga merasa kasihan karena mereka (Igbonefo dan Walian) tidak banyak berpartisipasi pada pertandingan terutama di fase akhir (final)," kata pelatih Persib Robert Alberts seperti dikutip dari laman resmi ligaindonesiabaru.

Igbonefo sangat berhasrat kembali bermain di posisi inti, setelah ia banyak duduk di bangku cadangan selama dipanggil Timnas. Robert senang dengan kabar itu sehingga timnya kembali solid di laga mendatang kontra Bali United FC (13/1).

"Victor tentu berhasrat untuk bermain lagi bersama kami, begitu pula Ezra yang sangat ingin bermain. Saya senang mereka bisa kembali," lanjut pelatih asal Belanda itu.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts sedang berbicara dengan Marc Anthony Klok
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts sedang berbicara dengan Marc Anthony Klok (Ligaindonesiabaru.com)

Timnas Indonesia rencanaya akan kembali menjalani FIFA Match Day pada akhir Januari dan awal Februari nanti.

Namun mantan pelatih PSM Makassar itu yakin tak akan ada pemainnya yang akan dipanggil Timnas Indonesia untuk laga melawan Brunei Darussalam dan Bangladesh.

Dengan begitu pemain bisa lebih fokus memusatkan tenaga untuk pertandingan Persib.

"Kabarnya tim nasional akan mulai memanggil lagi pemain pekan depan. Tapi saya rasa pemain kami tidak akan terlibat di laga ini dan mereka akan fokus dengan kami di liga," tutur Robert yang merupakan pelatih berkebangsaan Belanda itu. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved