Breaking News:

Kemenkumham Sulbar

Karutan Majene, Mansur Bersedia dan Siap Membantu Sukseskan Program Pemerintah Daerah

"Saya sebagai pimpinan baru di Rutan Majene bersedia dan siap untuk membantu kesuksesan program-program pemerintah daerah di Majene ini," ujar Mansur.

Editor: Hasrul Rusdi
Ist/Tribun-Sulbar.com
Pada Senin, (10/1/2022), Karutan Majene, Mansur melakukan kunjungan silaturrahmi dengan Bupati Majene, Andi Achmad Syukri Tammalele di Rumah Jabatannya. 

TRIBUN-SULBAR.COM, MAJENE - Memasuki dua pekan menjabat sebagai Kepala Rutan Majene, Mansur telah menyambangi sejumlah pimpinan Forkopimda yang ada di Kabupaten Majene, mulai Kapolres Majene, Ketua PN Majene, Kajari Majene.

Pada Senin, (10/1/2022) Mansur melakukan kunjungan silaturrahmi dengan Bupati Majene, Andi Achmad Syukri Tammalele di Rumah Jabatannya.

Karutan Majene yang didampingi oleh Kasubsi Pelayanan Tahanan, Muhammad Arham di sambut diterima langsung Bupati Majene.

Dalam kunjungan yang dilakukannya itu, keduanya membahas tentang kerjasama dalam menyukseskan program-program pemasyarakatan dan program-program Pemerintah daerah terkhusus bagi Warga Binaan Pemasyarakatan di Majene Ini.

Baca juga: UPDATE Covid-19 Indonesia Selasa 11 Januari 2022: 802 Positif, 446 Sembuh dan 8 Meninggal

Baca juga: VIDEO: Nelayan Mamuju Potong-potong Ikan Pari Mobula, Berat 383 Kilogram

Pada Senin, (10/1/2022), Karutan Majene, Mansur melakukan kunjungan silaturrahmi dengan Bupati Majene, Andi Achmad Syukri Tammalele di Rumah Jabatannya.
Pada Senin, (10/1/2022), Karutan Majene, Mansur melakukan kunjungan silaturrahmi dengan Bupati Majene, Andi Achmad Syukri Tammalele di Rumah Jabatannya. (Ist/Tribun-Sulbar.com)

"Saya sebagai pimpinan baru di Rutan Majene bersedia dan siap untuk membantu kesuksesan program-program pemerintah daerah di Majene ini," ujar Mansur.

"Kapanpun dan dimanapun kami siap untuk membantu Bapak Bupati, kami punya program asimilasi jadi jika Pak Bupati menginginkan bantuan segera hubungi kami," kata Mansur mengakui.

Sejalan dengan itu, Bupati Majene mengapresiasi Kepala Rutan Majene dan jajarannya untuk saling mendukung dalam pelaksanaan program-program pemerintah

"Saya sudah sangat mengenal Rutan Majene, saya pribadi sudah menganggap Rutan Majene adalah bagian dari keluarga saya terlebih saat saya telah menjabat Sebagai Bupati,” ujar Andi Syukri.

Bupati meyakini, kedepannya program pemerintah dan program Rutan Majene akan kita sukseskan bersama-sama.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved