Breaking News:

Kemenkumham Sulbar

Kakanwil Kemenkumham Sulbar Beri Pembekalan dan Penguatan Tugas & Fungsi PNS Baru Lantik

Anwar juga berpesan kepada seluruh PNS baru agar dalam melaksanakan tugas harus mengedepankan etika moral,

Editor: Nurhadi Hasbi
Humas Kemenkumham Sulbar
Kakanwil Kemenkumham Sulbar, H.M Anwar memeberikan pembekalan dan Penguatan Tugas dan Fungsi kepada CPNS yang baru saja dilantik menjadi PNS di Aula Pengayoman Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Barat, Selasa,(11/1/22) 

TRIBUN-SULBAR.COM - Kakanwil Kemenkumham Sulbar, H.M Anwar memeberikan pembekalan dan Penguatan Tugas dan Fungsi kepada CPNS yang baru saja dilantik menjadi PNS di Aula Pengayoman Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Barat, Selasa,(11/1/22)

Dalam arahannya, H.M Anwar mengharapkan agar para PNS baru menjaga integritas dan marwah Kementerian Hukum dan HAM

"Berikan kontribusi dalam membangun citra positif di Kementerian Hukum dan HAM" ucapnya.

Baca juga: Lantik 76 PNS, Kakanwil Kemenkumham Sulbar: Jadilah Abdi Negara yang Baik dan Pelayan Publik

Baca juga: Divisi Pelayanan Hukum Kemenkumham Sulbar Bangun Koordinasi dengan BPTP Sulawesi Barat

Anwar juga berpesan kepada seluruh PNS baru agar dalam melaksanakan tugas harus mengedepankan etika moral,

kejujuran, keikhlasan dan memiliki rasa tanggung jawab, dan bekerja profesional, serta terus meningkatkan kemampuan dan kualitas diri.

“Dengan meningkatkan pengetahuan serta keterampilan guna mendukung tugas dan fungsi dari satuan dan unit kerja masing-masing, dan yang lebih penting di atas segalanya adalah ”takut dengan Tuhan” ucap Anwar.

Kakanwil Kemenkumham Sulba, H.M Anwar melantik 76 CPNS menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Aula Pengayoman, Selasa (11/1/2021).
Kakanwil Kemenkumham Sulba, H.M Anwar melantik 76 CPNS menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Aula Pengayoman, Selasa (11/1/2021). (Humas Kemenkumham Sulbar)

Anwar berharap, agar seluruh PNS baru dilantik memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan tetap mematuhi SOP yang berlaku pada masing masing unit kerjanya.

Hadir dalam kegiatan pembekalan itu, para pimpinan tinggi Pratama yakni, Kepala Divisi Administrasi, Mutia Farida, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Alexander Palti, Kepala Divisi Kemigrasian, Wishnu Daru Fajar,dan Mewakili Kepala Divisi Pemasyarakatan, Subakdo.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved