Breaking News:

Liga Italia

Drama Kartu Merah dan Nyanyian Rasialis Warnai Duel AC Milan vs AS Roma, Mourinho: Stop!

Jose Mourinho meminta kepada para penggemar AS Roma untuk menghentikan nyanyian rasialisme yang ditujukan kepada Zlatan Ibrahimovic.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Nurhadi Hasbi
kompas.com
Ekspresi Zlatan Ibrahimovic dalam laga pekan ke-11 Liga Italia 2021-2022, AS Roma vs AC Milan, di Stadion Olimpico, Roma, Senin (1/11/2021) dini hari WIB. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Carlos Queiroz, pelatih tim nasional (timnas) Mesir pernah menyebutkan jika Christiano Ronaldo adalah seorang juara dan 'superman'.

Dirinya yang sempat menjadi asisten dari pelatih Sir Alex Ferguson di Manchester United tersebut menilai Christiano Ronaldo bakal marah jika ia memuji Mohamed Salah.

Akan tetapi, baru-baru ini justru Carlos Queiroz memuji pemain berkebangsaan Mesir yang masuk dalam skuad Mesir untuk mentas di Piala Afrika 2021 pada 9 Januari 2022 hingga 6 Februari 2022.

Carlos melontarkan pujian kepada Mohamed Salah sebagai pemain terbaik saat ini.

Namun, Carlos Queiroz mengaku khawatir jika komentar yang ia lontarkan bakal membuat Christiano Ronaldo marah.

Pelatih AS Roma Jose Mourinho berjalan di lapangan
Pelatih AS Roma Jose Mourinho berjalan di lapangan sebelum pertandingan Serie A Italia antara Juventus vs AS Roma pada 17 Oktober 2021 di Stadion Juventus di Turin.

Baca juga: Komentari Kekalahan Tim Asuhannya, Mourinho: Juventus Tak Layak Menang

Baca juga: AC Milan Tanpa Ante Rebic Jelang Lawatan ke Markas AS Roma, Pioli Berjuang Melawan Masalah

"Mungkin Anda setuju dengan saya bahwa di timnas Mesir, kami memiliki pemain terbaik di planet ini sekarang," kata Carlos Queiroz, dikutip dari Manchester Evening News.

"Jika teman saya Cristiano Ronaldo mendengar ini, dia akan marah," imbuhnya.

Seperti yang diketahui, Mohamed Salah dan Christiano Ronaldo akhir-akhir ini sering ini dibandingkan semenjak kembalinya CR7, julukan Ronaldo, ke klubnya Manchester United.

CR7 kerap menyabet penghargaan sebagai pencetak gol terbanyak, baik saat membela Manchester United, Real Madrid, dan Juventus.

CR7 bahkan meraih sepatu emas di Liga Inggris pada periode 2007/2008.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved