Breaking News:

Los Blancos Kembali Goda Mbappe, Tawarkan Kontrak Baru Senilai Rp 810 Miliar, PSG Luluh?

Real Madrid kembali ajukan tawaran baru ke Kylian Mbappe untuk memboyongnya di bursa transfer bulan Januari ini.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Hasrul Rusdi
kompas.com
Kylian Mbappe (tengah) marayakan gol kemenangan timnas Perancis atas timnas Spanyol pada final UEFA Nations League 2020-2021 di Stadion San Siro, Milan, Italia, Senin (11/10/2021) dini hari WIB. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Agen sepak bola Giovanni Branchini sebut Real Madrid kembali mengajukan penawaran untuk pemain Paris Saint-Germain (PSG) yaitu Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe disebut-sebut memang menjadi target Real Madrid sejak bursa transfer pada musim panas 2021.

Real Madrid bahkan mengajukan mahar yang fantastis yaitu senilai 16p juta euro atau setara dengan Rp 2,5 triliun demi memboyong Kylian Mbappe ke kubu mereka.

Akan tetapi, negosiasi harus terpaksa berhenti di tengah jalan lantaran Paris Saint Germain tak membiarkan Mbappe pergi pada saat itu.

Mbappe sejatinya juga berkeinginan untuk bisa mentas bareng dengan klub bermarkas di Santiago Bernabeu.

Penyerang PSG, Kylian Mbappe, melakukan selebrasi usai mencetak gol penalti ke gawang tim amatir divisi lima, Feignies-Aulnoye, pada babak 64 besar Piala Perancis Coupe de France 2021-2022 di Stade du Hainaut, Valenciennes 19 Desember 2021.
Penyerang PSG, Kylian Mbappe, melakukan selebrasi usai mencetak gol penalti ke gawang tim amatir divisi lima, Feignies-Aulnoye, pada babak 64 besar Piala Perancis Coupe de France 2021-2022 di Stade du Hainaut, Valenciennes 19 Desember 2021. (kompas.com)

Baca juga: Tegaskan Bukan Pemain Mata Duitan, Kylian Mbappe: Pengalaman Jauh Lebih Penting

Baca juga: Messi dan Cristiano Ronaldo Bertemu Lagi di Babak 16 Besar Liga Champions: PSG vs Man United

Ia secara gamblang menyebutkan destinasi yang paling cocok untuknya adalah klub Real Madrid, jika dirinya benar-benar hijrah pada musim panas lalu.

"Saya tidak akan menjadi orang munafik, ambisi saya jelas. Kita lihat saja apa yang terjadi. Saya terikat dengan PSG dan jika saya pergi musim panas ini, saya hanya bergabung bersama Real Madrid," kata Mbappe.

Kontrak Mbappe tinggal menyisakan waktu enam bulan lagi di PSG.

Itu berarti, pemain berusia 23 tahun tersebut bisa saja hengkang dari PSG secara gratis jika negosiasi kontrak baru tak terwujud.

Terkini, tim beralias Los Blancos itu telah mengajukan tawaran baru sebesar 50 juta euro atau Rp 810 miliar untuk memboyong Mbappe di bursa transfer Januari.

Hal tersebut diketahui melalui keterangan yang dikatakan oleh agen sepak bola Italia, Giovanni Branchini.

"Itu tergantung kepada PSG sekarang, karena Real Madrid kembali lagi untuk Mbappe dengan penawaran 50 juta euro beberapa hari lalu."

"Bagi saya, pergerakan dari Fiorentino Perez ini layak untuk diwaspadai. Akan memalukan bagi pemain seperti Mbappe untuk hijrah secara gratis di musim panas,”  ucap Giovanni Branchini, dikutip dari Marca.

(Tribun-Sulbar.com/Al Fandy Kurniawan)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved