Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung Tanpa Ezra Walian dan Victor Igbonefo di Liga 1 Putaran Kedua

Ezra Walian dan Victor Igbonefo bakal melewatkan tiga laga awal putaran kedua Liga 1 bersama klubnya Persib Bandung.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Hasrul Rusdi
kompas.com
Aksi penyerang timnas Indonesia, Ezra Walian, dalam pertadingan Piala AFF 2020 antara Indonesia vs Vietnam di Stadion Bishan, Singapura, Rabu (15/12/2021). 

TRIBUN-SULBAR.COM - Dua pemain Persib Bandung yaitu Ezra Walian dan Victor Igbonefo bakal melewatkan tiga laga awal di putaran kedua Liga 1.

Kepastian itu didapatkan usai sang juru taktik klub Persib Bandung yakni Robert Rene Alberts mengumumkan absennya dua pemain Timnas Indonesia itu untuk membela Persib Bandung pada tiga laga awal Liga 1 putaran kedua.

Ezra Walian dan Victor Igbonefo harus menjalani karantina selama 10 hari, usai merumput bersama Timnas Indonesia di turnamen Piala AFF 2020.

"Saya sudah berkomunikasi dengan mereka dan mereka butuh waktu sepuluh hari untuk karantina. Mungkin melewatkan tiga pertandingan," kata Robert Rene Alberts.

Seperti yang diketahui, punggawa Timnas Indonesia tiba di Indonesia pada Minggu (2/1/2022).

Aksi penyerang timnas Indonesia, Ezra Walian, dalam laga persahabatan melawan Afganistan, Selasa (16/11/2021)
Aksi penyerang timnas Indonesia, Ezra Walian, dalam laga persahabatan melawan Afganistan, Selasa (16/11/2021) (kompas.com)

Baca juga: BUKAN Persipura, Persib Atau Persija, PSM Makassar dan Bali United Wakili Indonesia di AFC Cup 2022

Baca juga: STARTING Eleven Indonesia vs Thailand, Evan Dimas, Ezra Walian, Egy Maulana Cadangan Semua

Kemungkinan, dua pemain Persib Bandung tersebut bakal mengakhiri masa karantina mandiri pada tanggal 12 Januari 2022.

Berdasarkan jadwal Persib Bandung, Ezra dan Victor akan absen pada laga Persib melawan Persita Tangerang, Jumat (7/1/2022) dan duel Persib Bandung vs  Bali United pada Kamis (13/1/2022).

Pelatih Persib Robert Rene Alberts juga telah berencana untuk tak menurunkan Ezra dan Victor di laga ketiga putaran kedua Liga 1 kala bersua dengan Borneo FC pada Selasa (18/1/2022).

Mengingat, Robert masih belum bisa memastikan apakah masa karantina dua pemain Persib itu bakal diperpanjang atau tidak.

Sekalipun bisa bergabung dengan Persib tepat waktu, baik Ezra ataupun Victor harus menyesuaikan terlebih dahulu kondisi kebugaran mereka.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved