Breaking News:

PS PGRI

Perkuat Silaturahmi, Guru-guru di Polman Bentuk Klub Sepak Bola PS PGRI

Arifin menceritakan awal mulai pembentukan tim PS PGRI  dari komunikasi iseng beberapa guru yang memiliki kesamaan hobi di cabang sepak bola.

Penulis: Hasan Basri | Editor: Munawwarah Ahmad

TRIBUN-SULBAR.COM, POLMAN - Klub Sepak Bola PS PGRI Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar), telah terbentuk.

Klub  yang diinisiasi oleh Arifin (salah seorang Pengurus PGRI Cabang Binuang) mulai eksis sejak  Desember 2021 lalu.

Arifin menceritakan awal mulai pembentukan tim PS PGRI dari komunikasi iseng beberapa guru yang memiliki kesamaan hobi di cabang sepak bola.

Sebagai inisiator tim pun, Arifin mencoba membangun komunikasi dengan kontak person di beberapa Kecamatan untuk mengumpulkan beberapa nomor kontak whatsapp sejumlah guru,  hingga terbentuk klub ini.

"Lewat Whatsapp grup tersebut kemudian menentukan jadwal dan agenda kegiatan berdasarkan kesepakatan anggota yang sudah bergabung ke dalam grup, " ucap Arifin dalam rilisnya.

Beberapa agenda yang telah dilakukan oleh klub PS PGRI. Mulai latihan, hingga menggelar laga persahabatan dengan beberapa klub bola di Sulbar.

"Alhamdulillah pembentukan tim PS PGRI juga mendapat apresiasi dan dukungan penuh dari Ketua PGRI Polman  Andi Masri Masdar, "kata Arifin.

Arifin menyampaikan dalam klub PS PGRI Polman tergabung beberapa pengurus PGRI, baik PGRI Kabupaten maupun Pengurus PGRI cabang sebagai pemain.

Adapun tujuan utama dari pembetukan PS PGRI Polman tidak lain menjalin silaturrahmi dan membangun ruang komunikasi antara sesama pendidik dari berbagai kecamatan di wilayah Polman.

Selain itu, keberadaan PS PGRI menjadi sarana refresing bagi para pendidik setelah bergelut dengan tugas-tugas di sekolah.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved