Breaking News:

Beda Ekspresi Kaesang & Raffi Ahmad Setelah Clubnya Sama-sama Promosi ke Liga 1 2022

Persis Solo lolos ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia bersama club milik Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC, dan Dewa United.

Editor: Nurhadi Hasbi
HO/IST/Ranskandia
Jajaran Direksi Rans Cilegon FC, sang CEO Raffi Ahmad dan wakil Direktur Utama Rans Cilegon, Rajiv, menengok langsung latihan hari terakhir tim nya di Stafion Pakansari Bogor jelang laga semifinal Liga 2 2021 melawan PSIM Yogyakarta.| Raffi Ahmad, pemilik Rans Cilegon FC dan Kaesang Pangarep, bos Persis Solo gembira karena timnya lolos ke Liga 1 2022 

TRIBUN-SULBAR.COM - Persaingan kompetisi Liga 1 2022 akan semakin sengit setelah Persis Solo, club milik anak Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, promosi ke Liga 1 musim depan.

Persis Solo lolos ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia bersama club milik Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC, dan Dewa United.

Club sepakbola kebanggan warga Kota Solo dipastikan promosi ke Liga 1 musim depan setelah mengalahkan Dewa United skor 2-1 di babak semifinal Liga 2, Senin (27/12/2021) lalu.

Dengan demikian, Persis Solo melaju ke final dan akan jumpa Rans Cilegon FC memprebutkan gelar juara Liga 2 musim 2021.

Pagar hidup RANS Cilegon FC - Tonton Siaran Langsung Final Liga 2 RANS Cilegon FC vs Persis Solo, Kamis (30/12/2021).
Pagar hidup RANS Cilegon FC - Tonton Siaran Langsung Final Liga 2 RANS Cilegon FC vs Persis Solo, Kamis (30/12/2021). (Instagram @rans.cilegonfc.official)

Ekspresi gembira dan bangga pun terlihat dari para pemilik klub.

Adalah Raffi Ahmad, pemilik Rans Cilegon FC dan Kaesang Pangarep, bos Persis Solo.

Gembira atas capaian timnya masing-masing, dua tokoh yang menjadi sorotan di Liga 2 ini tertangkap kamera meluapkan emosi kebahagian.

1. Raffi Berjingkrak

Pertama adalah Raffi, ia yang turut hadir di stadion tampak gembira setelah Hamka Hamzah dan kawan-kawan sukses menumbangkan PSIM Yogyakarta dengan skor telak 3-0.

Raffi pun berjingkrak kegirangan menyambut para official dari atas kursi VIP.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved