Breaking News:

Polres Polman

Kabag SDM Polres Polman Dimutasi, Ini Penggantinya

Dalam pelaksanaan sertijab berlangsung digelar dengan protokol kesehatan.

Penulis: Hasan Basri | Editor: Nurhadi Hasbi
Polres Polman
Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) Polres Polman, AKP Masdar Mansur diganti.Posisinya digantikan AKP Mahyuddin yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagdalops Bagian Operasional 

TRIBUN - SULBAR.COM, POLMAN - Mutasi ditubuh Kepolisian Resor Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat kembali dilakukan, Selasa (21/12/2021).

Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) Polres Polman, AKP Masdar Mansur diganti.

Posisinya digantikan AKP Mahyuddin yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagdalops Bagian Operasional.

Sementara AKP Masdar Mansur dipindahkan untuk menjabat sebagai Kasituruawali Subditgasum Ditsamapta Polda Sulbar.

"Ini merupakan penyegaran organisasi yang bisa terjadi kapan saja guna untuk menunjang karier dan meningkatkan kemampuan dalam tugas dan tanggung jawab, " kata Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono saat memimpin serah terima jabatan (Sertijab).

Sertijab berlangsung di Aula Command Center Polres Polewali Mandar, tepatnya di Jl. Dr. Ratulangi Nomor 17 Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Selasa (21/12/2021).

Ardi Sutriono menyampaikan kepada pejabat yang baru agar dapat menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang lebih baik dari sebelumnya.

"Untuk pejabat lama kami ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini dalam mengembangkan tugas di Kesatuan Polres Polman. Kami Do’akan semoga dalam pengabdian di tempat baru dapat lebih baik dan untuk karir semakin sukses, " tuturnya.

Dalam pelaksanaan sertijab berlangsung digelar dengan protokol kesehatan.

Seluruh personil atau undangan hadir menggunakan masker dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran Virus Covid-19. (san)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved