Breaking News:

Kalla Toyota

Kesempatan Terakhir, PPnBM 0 Persen Kalla Toyota Mamuju Berakhir Desember 2021

"Jadi saat ini yang tepat untuk membeli mobil Toyota, apalagi Subsidi PPnBM 0 persen akan berakhir di bulan ini," ungkap Arianto.

Penulis: Abd Rahman | Editor: Hasrul Rusdi
Tribun-Sulbar.com/Abd Rahman
Branch Manager Kalla Toyota Mamuju Arianto Arifin (Tengah) Kepala Bengkel Kalla Toyota Abdull Hannan (Kanan) SPV Armin Anas (kiri) pada Kegiatan Press Conference berlangsung di Dealer Kalla Toyota Mamuju Jl Jendral Sudirman, Rabu (15/12/2021). 

TRIBUN-SULBAR.COM, MAMUJU - Kalla Toyota Mamuju menggelar Press Conference Toyota Final Season Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) 0 persen di Dealer Kalla Toyota Mamuju Jl Jenderal Sudirman, Rabu (15/12/2021).

Kegiatan Gebyar Toyota untuk kemudahan kepada masyarakat dan pelanggan membawa pulang Toyota impian dengan DP super murah.

Branch Manager Kallay Toyota Mamuju, Arianto Arifin mengatakan, kegiatan Gebyar Toyota adalah momen penting yang terkait regulasi pemerintah.

Baca juga: Kalla Toyota Mamuju Serah Terima All New Avanza dan Veloz, Ariyanto: Kami Siap Penuhi Pesanan

Baca juga: VIDEO Wujud Mobil Damkar Baru Kabupaten Mamuju, Dibuat di Bogor Jawa Barat, Ada Gambar Api-nya

Regulasi tersebut yaitu subsidi PPnBM 0 persen.

Pada bulan Desember 2021 adalah kesempatan terkahir untuk masyarakat atau pelanggang Toyota mendapat benifit tersebut.

"Jadi saat ini yang tepat untuk membeli mobil Toyota, apalagi Subsidi PPnBM 0 persen akan berakhir di bulan ini," ungkap Arianto saat Press Conference.

Gebyar Toyota kali ini, pelanggan dapat lebih mudah membawa pulang mobil Toyota dengan DP 0 persen saja.

Selain itu, Toyata juga menyediakan benefit lainnya berupa asuransi 1 tahun, free aksesoris dan kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack, free biaya service berkala maksimal 4 tahun atu 50.000 Km beserta tambahan subsidi Rp 5 juta khusus trade in.

"Bulan ini kesempatan terkahir bagi pelanggan menikmati PPnBM 0 persen, bulan depan harga mobil sudah naik signifikan," ungkapnya.

Ia menambahkan, hanya bulan ini pelanggan mendapatkan promo DP 10 persen untuk Toyota All New Avanza dan All New Veloz.(*)


Laporan Wartawan Tribun-Sulbar.com Abd Rahman

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved