Breaking News:

Persija Jakarta

Usai Tumbangkan PSM Makassar, Persija Jakarta Target 3 Poin Beruntun, Hadapi Bhayangkara FC Sore Ini

Meski tanpa kehadiran Marco Motta dan Novri Setiawan yang terkena akumulasi kartu kuning, ia telah menyiapkan pemain untuk mengisi pos yang kosong itu

Editor: Ilham Mulyawan
Ligaindonesiabaru.com
Marco Simic dan rekannya saat merayakan gol ke gawang lawan pada pertandingan BRI Liga 1 

TRIBUN-SULBAR.COM - Setelah meraih kemenangan dua kali beruntun, yaitu vs Persikabo 1973 (1-0) dan PSM Makassar (3-0), Persija akan ditantang Bhayangkara FC pada laga pekan 17 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (11/12/2021), hari ini pukul 17.15 WIB atau 18.15 WITA.

Seluruh elemen tim sepakat bahwa hattrick kemenangan harus didapat.

Pelatih Persija, Angelo Alessio, mengatakan bahwa anak didiknya sudah diberikan instruksi khusus untuk meredam permainan Bhayangkara FC.

Meski tanpa kehadiran Marco Motta dan Novri Setiawan yang terkena akumulasi kartu kuning, ia telah menyiapkan pemain untuk mengisi pos yang kosong itu.

“Melawan Bhayangkara FC menjadi pertandingan terakhir kami (di putaran pertama). Kami ingin meraih hasil terbaik. Kami harus meneruskan tren kemenangan yang sudah kami dapat dari laga sebelumnya,” tutur dalam konferensi pers sebelum laga.

“Persija terkendala dengan beberapa pemain yang tak bisa tampil, Novri dan Marco Motta yang terkena akumulasi kartu kuning sehingga perlu pemain lain untuk menggantikan.

"Di sisi lain, kami sudah ada tambahan pemain lain datang, Nico (Alfriyanto) dan Ferarri (Muhammad) yang sudah kembali dari timnas U-18," imbuhnya.

"Yang terpenting saat ini Persija fokus pada apa yang direncanakan dalam permainan sendiri. Kita tahu Bhayangkara FC adalah tim yang bagus sehingga kami harus lebih fokus dan sebaik mungkin seperti yang kami inginkan. Semoga ujungnya bisa memenangkan pertandingan,” kata Angelo lagi.

Sementara itu, mantan asisten Antonio Conte itu sudah mengantongi peta kekuatan Bhayangkara FC.

“Mereka adalah tim yang bagus. Saat ini mereka menjadi pemuncak klasemen. Mereka memiliki pemain-pemain yang memiliki teknik dan beberapa aspek yang bagus. Penting bagi kami untuk bermain baik sebagai individu dan tim,” ucapnya.

Calon lawannya, Bhayangkara FC saat ini merupakan pemuncak klasemen sementara.

The Guardian - julukan Bhayangkaar FC telah mengoleksi 11 kemenangan, 3 kali imbang dan dua kali kalah dari 16 kali pertandingan. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved