Breaking News:

Liga Inggris

PREDIKSI Susunan Pemain Liverpool vs Aston Villa di Liga Inggris, Tonton Live Streaming Mola TV

Siaran langsung Liga Inggris 2021/2022 dapat Anda saksikan via Live Streaming Mola TV di www.mola.tv termasuk laga Liverpool vs Aston Villa.

Editor: Hasrul Rusdi
instagram @liverpool
Penyerang Liverpool, Mohamed salah dan Roberto Firmino. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Liga Inggris pekan ke-16 pertemukan Liverpool vs Aston Villa di Anfield, Sabtu (11/12/2021) malam ini.

Pada laga yang akan berlangsung pada pukul 22.00 WIB, Liverpool tetap akan mengandalkan duet maut Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Siaran langsung Liga Inggris 2021/2022 dapat Anda saksikan via Live Streaming Mola TV di www.mola.tv termasuk laga Liverpool vs Aston Villa.

Baca juga: Laga Kontra Laos Bangkitkan Memori Evan Dimas, Shin Tae Yong: Lini Pertahanan Jadi PR Besar

Baca juga: Jadwal Piala AFF 2020: Indonesia Melawan Laos, Garuda Unggul Secara Head to Head

Berikut ini prediksi susunan pemain Liverpool vs Aston Villa yang tayang malam ini via Live Streaming Mola TV mulai pukul 22.00 WIB.

Liverpool akan berusaha untuk mempertahankan rekor kemenangan luar biasa mereka ketika mereka menyambut Aston Villa asuhan Steven Gerrard ke Anfield pada hari Sabtu.

Aksi di seluruh Eropa datang dengan kecepatan tinggi, dan akhir pekan ini, Gameweek 16 di musim Liga Premier 2021/22 sedang berlangsung. Liverpool akan beraksi pada Sabtu sore, saat mereka menjamu Aston Villa di Anfield.

Liverpool telah memantapkan diri mereka sebagai salah satu tim paling menakutkan di Eropa berkat penampilan memukau di sepertiga akhir lapangan.

The Reds adalah tim paling produktif di Liga Premier, setelah mencetak 44 gol dalam 15 pertandingan papan atas sejauh musim ini. Pasukan Jurgen Klopp menuju ke pertandingan dengan kemenangan 2-1 atas AC Milan di Liga Champions UEFA .

Di sisi lain, Aston Villa sedang mengalami "pantulan manajer baru" yang terkenal, memenangkan tiga dari empat pertandingan mereka sejak Steven Gerrard mengambil alih dari Dean Smith.

Satu-satunya kemunduran datang dalam kekalahan 2-1 dari Manchester City, di mana Villans terbukti sedikit untuk juara bertahan Liga Premier.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved