Breaking News:

Digugat Lagi, Total 12 Pelapor Minta Pertanggungjawaban Ustaz Yusuf Mansur Terkait Patungan Usaha

Kuasa hukum penggugat bernama Ichwan Tony menhatakan, UYM tidak menepati janjinya seperti yang sudah diutarakan di televisi maupun surat sertifikasi.

Editor: Ilham Mulyawan
Instagram @yusufmansurnew
Uztas Yusuf Mansur 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUN-SULBAR.COM -- Ustaz Yusuf Mansur (UYM) sekarang digugat lagi oleh orang-orang yang mengatas namakan sebagai korban patungan usaha.

Gugatannya telah dilayangkan ke Pengadilan Negeri (PN) Tangerang pada Kamis (9/12/2021) lalu.

Kuasa hukum penggugat bernama Ichwan Tony menhatakan, UYM tidak menepati janjinya seperti yang sudah diutarakan di televisi maupun surat sertifikasi.

"Gugatan ini kita layangkan agar yang bersangkutan saudara UYM bisa melakukan suatu kewajibannya yang dulu pernah dijanjikan baik itu melalui media televisi maupun yang tertuang di dalam surat sertifikasi dalam hal ini masalah patungan usaha," kata Ichwan Tony di PN Tangerang seperti dikutip dari Tribunnews.

Sehingga dia berharap, proses persidangan berjalan lancar.

"Apa yang kami lakukan ini bisa dikabulkan Majelis Hakim," tambahnya.

Masuknya laporan baru ini membuat jumlah penggugat yang mengaku menjadi korban patungan usaha UYM menjadi 12 orang, dan mereka dari berbagai daerah.

"Materi gugatan ya ada berkaitan dengan janji. Karena sebelumnya yang bersangkutan itu kan ada bisnis program patungan usaha apartemen dan hotel Siti di Tangerang.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved