Breaking News:

Gencarkan Vaksinasi, Polres Pasangkayu Sasar Daerah Pelosok dan Door to Door ke Rumah Warga

Selain itu, Polres Pasangkayu juga gencar melaksanakan vaksinasi presisi di Baruga Panaluan Polres.

Editor: Nurhadi Hasbi
Polres Pasangkayu
Polres Pasangkayu terus gencarkan vaksinasi dengan cara door to door di wilayah pelosok. 

TRIBUN-SULBAR.COM, PASANGKAYU - Polres Pasangkayu terus gencarkan vaksinasi dengan cara door to door di wilayah pelosok dan ke rumah-rumah warga.

Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto mengatakan, langkah vaksinasi keliling door to door dilakukan agar masyarakat bisa menerima vaksin secara merata.

Selain itu, Polres Pasangkayu juga gencar melaksanakan vaksinasi presisi di Baruga Panaluan Polres.

"Kami juga menyasar daerah pelosok setiap desa di wilayah Kabupaten Pasangkayu," kata AKBP Didik Subiyakto, via WhatsApp, Rabu (8/12/2021).

Ia mengatakan, untuk vaksinator Urkes Polres Pasangkayu dibantu Tim BKO Vaksinator Polda Sulbar.

"Khusus untuk hari ini, vaksinasi door to door, tim Urkes Polres Pasangkayu mobile di seputaran kota Pasangkayu, yakni di sekitar Pasar Lama Jalan Andi Depu Kabupaten Pasangkayu," terangnya.

Dia berharap, pada akhir Desember 2021 seluruh warga Kabupaten Pamekasan sudah divaksin sehingga pandemi Covid-19 segera berakhir dan Indonesia segera pulih dalam roda perekonomian.

Selain melakukan vaksinasi, tim vaksinasi Polres Pasangkayu juga tetap memberikan himbauan kepada masyarakat mematuhi protokol kesahan Covid-19.

"Apalagi jelang libur natal dan tahun baru, kita berharap semua tetap patuh protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di masa libur nataru," imbuhnya.(nur)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved