Breaking News:

Liga 2

Perempat Final Liga 2 Mulai 15 Desember, RANS Cilegon United Segrup Tim Milik Kaesang Pangarep

pertemuan tersebut membahas beberapa hal. Seperti penjadwalan babak 8 besar, bursa transfer pemain, regulasi, akomodasi peserta serta prokes

Editor: Ilham Mulyawan
ligaindonesiabaru.com
PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar Managers Meeting babak perempat final Liga 2 2021 di Kantor LIB, Jakarta, Selasa (7/12/2021) sore WIB. 

TRIBUN-SULBAR.COM  - PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar Managers Meeting babak perempat final Liga 2 2021 di Kantor LIB, Jakarta, Selasa (7/12/2021) sore WIB.

Sebanyak perwakilan delapan klub hadir dalam pertemuan tersebut. Mereka adalah Sriwijaya FC, RANS Cilegon FC, Persis Solo, Persiba Balikpapan, PSMS Medan, Martapura Dewa United, PSIM Yogyakarta dan Sulut United.

Dari LIB hadir Direktur Utama Akhmad Hadian Lukita, Direktur Operasional Sudjarno, serta komisaris Ferry Paulus, Andogo Wiradi dan Leo Siegers. Hadir juga secara virtual Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto.

Akhmad Hadian Lukita menginformasikan bahwa pertemuan tersebut membahas beberapa hal.

Seperti penjadwalan babak 8 besar, bursa transfer pemain, regulasi, akomodasi peserta serta penerapan protokol kesehatan.

“Aktivitas bursa transfer pemain di babak perempat final Liga 2 dibuka dari tanggal 8 Desember hingga 14 Desember 2021. Sementara jadwal juga sudah kami sampaikan. Nanti pada laga terakhir akan dimainkan secara bersamaan untuk menjunjung asas fairness,” ungkap Akhmad Hadian Lukita.

Babak perempat final Liga 2 2021 digelar pada 15-23 Desember 2021 dan terbagi ke dalam dua grup. Pembagian grup babak perempat final sesuai skema yang telah ditetapkan sejak awal.

Pada Grup X diisi Sriwijaya FC, RANS Cilegon FC, Persis Solo, Persiba Balikpapan dan akan bertanding di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Ini Artinya, tim milik selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, RANS Cilegon United akan berhadapan langsung dengan tim Persis Solo yang merupakan milik anak Presiden Jokowi, yakni Kaesang Pangarep.

Sementara Grup Y diisi PSMS Medan, Martapura Dewa United, PSIM Yogyakarta, Sulut United dan akan bermain di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi.

“Protokol kesehatan masih sama seperti yang sebelumnya sudah kita terapkan. Terdapat swab antigen kedatangan pada H-2 di hotel tim tempat menginap.

"Swab PCR maksimal 35 personel tiap tim juga masih berlaku pada H-1 sebelum pertandingan. Hal ini juga termasuk swab antigen di stadion,” tambah Sudjarno.

Di sisi lain, terdapat beberapa kegiatan rangkaian pertandingan yang sebelumnya dilakukan secara virtual akan diuji coba secara tatap muka, yakni aktivitas Match Coordination Meeting (MCM) dan Post-Match Press Conference.

Sementara itu, untuk uji coba kehadiran penonton, PSSI dan LIB masih akan mematangkan koordinasi dengan pemerintah dan pihak-pihak terkait.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved