Breaking News:

PSM Makassar vs Persela Lamongan

LINK Streaming PSM vs Persela Malam Ini, Syamsuddin Batola Tak Beri Instruksi Khusus untuk Wiljan Cs

Menurutnya, semua pemain Persela berpotensi memberikan ancaman ke lini pertahanan timnya

Editor: Ilham Mulyawan
Ligaindonesiabaru.com
Para pemain PSM Sedang membuat pagar hidup saat momen tendangan bebas pada pertandingan BRI Liga 1 2021 

TRIBUN-SULBAR.COM - Caretaker pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batolla menegaskan tidak akan menerapkan penjagaan khusus pada pemain Persela Lamongan pada pekan 15 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang, Kamis (2/12/2021) malam ini.

Pertandingan kedua kesebelasan akan dilaksanakan pada pukul 21.30 WITA.

Menurutnya, semua pemain Persela berpotensi memberikan ancaman ke lini pertahanan timnya. Untuk itu ia meminta Erwin Gutawa dkk untuk melakukan pressing kepada pemain lawan.

“Kalau secara penjagaan khusus mungkin tidak ada. Kita bermain normal saja, saya tekankan kepada pemain bahwa setiap pemain lawan berbahaya apabila masuk di daerah pertahanan kami,” jelas pelatih asal Maros, Sulawesi Selatan.

“Tidak ada penjagaan khusus saya tekankan siapa-siapa yang terdekat itu yang menjadi lawan mereka,” sambungnya.

Syamsuddin Batolla memastikan timnya dalam kondisi siap menghadapi Persela Lamongan. Meski beberapa pemain tim berjuluk Juku Eja harus menepi karena cedera. Ia optimistis pemain yang ada dalam kondisi bugar dan mampu menunjukkan penampilan terbaik mereka di atas lapangan.

“Saya selalu optimistis bahwa semua pemain bisa saya maksimalkan. Jadi saya tekankan pada pemain saya bahwa apapun yang terjadi,” jelas Syamsuddin Batolla.

“Dengarkan instruksi kami, jalankan instruksi kami dan main dengan penuh semangat karena saya optimis semua pemain siap,” tegasnya.

Menghadapi Persela Lamongan, PSM bertekad memutus rentetan hasil buruk yang mereka raih dalam empat pertandingan terakhir. Dimana PSM meraih dua kali hasil imbang dan dua kali kekalahan. (*)

Link Tonton Online PSM vs Persela Lamongan:

1. Link 1

2. Link 2

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved