Breaking News:

PSM Makassar vs Persipura Jayapura

Target 3 Poin dan Tekad PSM Putus Tren Negatif Pasca Kepergian Pelatih Milomir Seslija

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, hasilnya cukup seimbang, PSM Makassar dan Persipura sama-sama mengoleksi dua kemenangan dan sekali hasil seri

Editor: Ilham Mulyawan
Tribunnews/Muhammad Nursina
Bek PSM Makassar, Serif Hasic (ketiga kanan) memeluk rekan-rekannya usai mencetak gol kedua bagi timnya saat melawan PSS Sleman dalam laga pekan kedua belas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (18/11/2021) malam. Laga tersebut berakhir imbang dengan skor 2-2 (1-1). Tribunnews/Muhammad Nursina 

TRIBUN-SULBAR.COM - PSM Makassar akan menghadapi Persipura Jayapaura, pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021 malam ini, Sabtu (27/11/2021) di Stadion Sultan Agung, Bantul, pukul 20.30 WIB, atau 21.30 WITA.

Tim Mutiara Hitam, julukan Persipura bertekad melanjutkan tren positif setelah meraih kemenangan atas Persikabo pekan lalu.

Feri Pahabol dan kolega menang 1-0 untuk keluar dari zona merah degradasi musim ini.

Dengan kemenangan tersebut, skuat Mutiara Hitam kian percaya diri, hal itu diungkap oleh Alfredo Vera, pelatih Persipura yang menggantikan Jacksen F Thiago.

"Kemenangan kemarin (lawan Persikabo) menambah motivasi anak-anak (pemain Persipura)," kata Alfredo Vera jelang pertandingan.

Sang kapten, Feri Pahabol juga mengaku sudah siap untuk menghadapi Juku Eja, tidak ada kendala dalam persiapan menuju kick-off pertandingan malam nanti.

"Kami fokus dan siap bertanding (lawan PSM Makassar)," ungka Pahabol.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, hasilnya cukup seimbang, PSM Makassar dan Persipura sama-sama mengoleksi dua kemenangan dan sekali hasil imbang.

Pada Liga 1 2019, PSM menang 4-0 ketika berlaga sebagai tuan rumah, begitu juga dengan Persipura yang meraih kemenangan 3-1 saat berlaga di kandang.

Satu-satunya hasil imbang yang diraih kedua tim terjadi pada tahun 2018, di mana skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved