Breaking News:

Airlangga Hartarto

Menko Airlangga Hartarto Janji Perbaiki Undang-undang Cipta Kerja

Dalam putusan sidang digelar pada Kamis (25/11/2021), MK juga menolak gugatan yang diajukan kelompok buruh atas UU Omnibus Law ini.

Penulis: Abd Rahman | Editor: Hasrul Rusdi
ekon.go.id
Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian 

TRIBUN-SULBAR.COM, MAMUJU- Pemerintah melalui Kementrian Koordiantor Bidang Perekonomian akan memperbaiki Undang-undang cipta kerja dalam waktu yang ditetapkan dua tahun.

Hal itu disampaikan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto melalui konfersi pers yang live di kanal Youtube PerekonomianRI, Kamis (25/11/2021).

Setelah mengikuti putusan dari Mahkamah Konsitusi dan Pemerintah, Airlangga Hartarto akan melaksanakan Undang-undang Nomor 11 tahun 2020 tentang UU Cipta Kerja.

"Dalam putusan MK bahwa undang-undang cipta kerja masih terus berlaku secara konsitusional, sampai dengan dilakukan perbaikan pembentukanya sesuai dengan renggang waktu ditetapkan oleh MK," sebut Airlangga.

Baca juga: Terkait UU Cipta Kerja, Pemerintah Siap Laksanakan Putusan MK, Airlangga: Penyiapan Perbaikan

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto saat memberi keterangan pers bersama Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly terkait Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto saat memberi keterangan pers bersama Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly terkait Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja (ekon.go.id)
Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved