Breaking News:

Ratusan Personil Polres Polman Dikerahkan Kawal Kunker Menteri Ida Pauziyah di Polman

Rombongan juga meninjau sarana kesehatan (Sarkes) Calon Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Polman.

Penulis: Hasan Basri | Editor: Hasrul Rusdi
Ist/Tribun-Sulbar.com
Ratusan Personil Kepolisian Resor Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar) diturunkan untuk mengawal kunjungan kerja Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Ida Fauziyah, Rabu (24/11/2021). 

TRIBUN-SULBAR.COM, POLMAN -- Ratusan Personil Kepolisian Resor Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar) diturunkan mengawal kunjungan kerja Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Ida Fauziyah, Rabu (24/11/2021).

Ida Fauziyah bersama rombongan kunjungan kerja di Polman dengan beberapa agenda penting. Salah satunya adalah meresmikan Layanan Terpadu Satu Atap Penempatan dan Perlindungan Pekerja Imigran Indonesia (LTSA PP PMII).

Ida juga memberikan kuliah umum dengan tema mengenai sosio kultur: modal tenaga kerja di tengah pusaran perubahan di Kampus Unasman.

Baca juga: ASN, Polri, TNI hingga Karyawan BUMN dan Swasta Dilarang Cuti Selama Natal & Tahun Baru 2022

Baca juga: Menteri Ida Fauziah Ingatkan Bupati Polman AIM Soal Layanan Imigran: Harus Sebaik Seremonial

Menteri Ketenagakerjaan  (Menaker) Ida Fauziah meresmikan Layanan Terpadu Satu Atap Penempatan dan Perlindungan Pekerja Imigran Indonesia (LTSA PP PMII) Polewali Mandar, Rabu (24/11/2021).
Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziah meresmikan Layanan Terpadu Satu Atap Penempatan dan Perlindungan Pekerja Imigran Indonesia (LTSA PP PMII) Polewali Mandar, Rabu (24/11/2021). (Tribun Sulbar / Hasan Basri)

Rombongan juga meninjau sarana kesehatan (Sarkes) Calon Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Polman.

"Kami lakukan pengamanan dan memperketat penjagaan di sekitar lokasi yang nantinya akan dikunjungi, ini dilakukan guna mengantisipasi segala kemungkinan yang tak diinginkan,

serta menjaga agar seluruh rangkaian kegiatan kunker Ibu Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia di Polman ini berjalan dengan aman dan lancar,” kata Kapolres Polman, AKBP Ardi Sutriono.

Polres menurunkan ratusan petugas yang disiagakan di sejumlah titik ploting yang telah ditentukan.

"Pengamanan ini juga berfungsi untuk memastikan arus lalu lintas yang akan dilewati oleh rombongan tetap terkendali dan tidak terjadi kemacetan,” paparnya.

Ia berharap seluruh rangkaian kegiatan pejabat negara di Wilayah Kabupaten Polman tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved