Breaking News:

DPW PKB Sulbar

PKB Sulbar Mulai Panaskan Mesin Partai, Optimis Raih 7 Kursi DPRD Provinsi dan 20 Kabupaten

DPW PKB melantik dan mengukuhkan pengurus di enam Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten se Sulawesi Barat (Sulbar).

Penulis: Hasan Basri | Editor: Nurhadi Hasbi
Tribun-Sulbar.com/Hasan Basri
Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah memberikan kuliah umum di Unasman, Rabu (24/11/2021) 

TRIBUN-SULBAR. COM, POLMAN - Meski hajatan akbar Pemilu 2024 masih ada tiga tahun lagi, Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Barat mulai panaskan mesin.

DPW PKB melantik dan mengukuhkan pengurus di enam Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten se Sulawesi Barat (Sulbar).

Pelatikan yang digelar di Gedung Gabungan Dinas (Gadis) Polewali Mandar dihadiri langsung Wakil Ketua Umum DPP PKB Bidang Kesra dan Perekonomian periode 2019-2024, Ida Fauziyah.

"Semalam pelantikan seluruh pengurus cabang PKB se Sulawesi Barat. Tentu saja hasil pertemuan semalam ada penandangan fakta integritas," kata Ketua DPW PKB Sulbar, K H Muh Syibli Sahabuddin.

Dalam penandatanganan fakta integritas mengenai masalah pencapaian target peroleh kursi pada pemilu serentak 2024 mendatang.

"Untuk provinsi saya realistis, dan saya menyampaikan pada bu Waketum (Wakil Ketua Umum PKB) bahwa Sulawesi Barat kita bisa mencapai tujuh kursi, " ucapnya.

Sementara target perolehan kursi ditingkat Kabupaten se Sulawesi Bara, yang sebelumnya 13 kursi, ia optimis bisa mencapai 20 kursi.

Untuk mencapai target perolehan kursi itu, DPW PKB akan meningkatkan konsolidasi mulai dari sekarang, baik dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga tingkat kelurahan dan desa. (san)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved