Breaking News:

Manchester United

Bawa MU ke Babak 16 Besar, Michael Carrick Persembahkan Kemenangan untuk Ole Gunnar Solskjaer

Apalagi manajemen dan para suporter menaruh ekspektasi tinggi terhadapnya, yang masuk menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer, yang dipecat

Editor: Ilham Mulyawan
IAN KINGTON / AFP
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer 

TRIBUN-SULBAR.COM - Sebagai Caretaker pelatih, Michael Carrick sukses mengawali debutnya bersama Manchester United (MU) dengan gemilang.

Tim Setan Merah - julukan MU berhasil meraih tiga poin atas Villarreal dengan skor 2-0 pada pertandingan matchday kelima Grup F Liga Champions 2021-2022, Rabu (24/11/2021) dini hari.

Kemenangan ini membuat Manchester United mengamankan jalan yang aman ke babak sistem gugur Liga Champions.

Cristiano Ronaldo membuka skor untuk Setan Merah jauh di babak kedua sebelum Jadon Sancho mengamankan tiga poin dengan gol di injury time.

Usai pertandingan, pelatih berusia 40 tahun itu turut memberi komentar atas tiga poin yang diraihnya bersama MU atas tim asal Spanyol tersebut.

Michael menuturkan bahwa dia merasa cukup gugup juga.

Apalagi manajemen dan para suporter menaruh ekspektasi tinggi terhadapnya, yang masuk menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer, yang dipecat oleh manajemen MU pekan lalu.

Namun meski ia mengisi posisi Ole, Michael tetap menaruh respek terhadap Ole yang juga pernah menjadi pemain MU.

"Ini malam yang mendebarkan untuk pemain, malam yang mendebarkan untuk tim, untuk menuju ke Liga Champions sangat luar biasa. Ini (kemenangan) untuk Ole (mantan pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer)," ujar Michael seperti dikutip dari Instagram @Manchesterunited. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved