Breaking News:

Verawaty Fadjrin Meninggal

Verawaty Fadjrin Meninggal Dunia, Menpora: Beliau Legenda Bulutangkis Indonesia yang Menginspirasi

Sebelumnya Menpora Amali pada tanggal 20 September 2021 sempat menjenguk dan memberikan semangat kepada Verawaty Fadjrin di Rumah Sakit Kanker Dharmai

Editor: Ilham Mulyawan
Kemenpora
Ucapan turut berduka cita atas wafatnya Verawaty Fadjrin dari Kemenpora 

Menpora Amali Ucapkan Duka Cita atas Berpulangnya Pahlawan Bulu Tangkis Indonesia Verawaty Fadjrin

TRIBUN-SULBAR.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali mengucapkan duka mendalam atas meninggalnya legenda bulu tangkis Indonesia Verawaty Fadjrin yang meninggal dunia pagi ini, Minggu (21/11) pukul 6.58 wib di RS Dharmais, Jakarta.

"Sebagai Menpora, saya mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya ibu Verawaty Fajrin. Beliau adalah salah satu legenda bulu tangkis Indonesia yang memberikan inspirasi dan prestasi yang luar biasa bagi kita semua. Saya berdoa semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggal selalu diberi keikhlasan," ucap Menpora Amali.

Menpora RI Zainuddin Amali
Menpora RI Zainuddin Amali (Kemenpora.go.id)

Baca juga: INNALILLAHI wa Innailahi Rajiun, Pebulutangkis Legendaris Verawaty Fadjrin Meninggal Dunia

Sebelumnya Menpora Amali pada tanggal 20 September 2021 sempat menjenguk dan memberikan semangat kepada Verawaty Fadjrin di Rumah Sakit Kanker Dharmais Jakarta. Verawaty saat ini sedang berjuang melawan penyakit kanker paru-paru yang dideritanya. 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved