Breaking News:

Warga Patambanua Polman Jalan Kaki & Gendong Bayi Selama 3,5 Jam untuk Memilih Calon Kades

Kepala Dusun Biru, Sudirman mengatakan, warganya terpaksa jalan kaki karena akses kendaraan menuju pusat desa terputus, akibat longsor

Penulis: Hasan Basri | Editor: Hasrul Rusdi
Hasan Basri/Tribun Sulbar.com
Puluhan warga rela berjalan kaki menempuh perjalanan lima kilometer untuk mengikuti Pilkades, Rabu (17/11/2021). Kondisi ini dialami warga Dusun Biru, Desa Patambanua, Polman. 

TRIBUN-SULBAR.COM, POLMAN - Cuaca panas tidak menyurutkan antusiasme warga Kabupaten Polewali Mandar (Polman) untuk memberikan hak suaranya pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades).

Mereka rela berjalan kaki menempuh perjalanan sejauh lima kilometer dengan memakan waktu kurang lebih tiga jam setengah menuju pusat desa, yang menjadi lokasi tempat pemungutan suara

Mereka berangkat lebih awal karena khawatir, tidak bisa memberikan hak suaranya pada pencoblosan yang rencana dilaksanakan, Kamis (18/11/2021) besok.

Menurut Kepala Dusun Biru, Sudirman, warganya terpaksa jalan kaki karena akses kendaraan menuju pusat desa terputus, akibat tertimbun material longsor.

Baca juga: Mantan Wakil Rektor I Universitas Tomakaka Tolak Rencana TPA di Talippuki Mamasa

Baca juga: Kadaluwarsa, Ratusan Dosis Vaksin Covid-19 di Polman Bakal Dimusnahkan

Warga menggendong anaknya menuju pusat desa untuk mengikuti Pilkades, Rabu (17/11/2021). Kondisi ini dialami warga Dusun Biru, Desa Patambanua, Bulo.
Warga menggendong anaknya menuju pusat desa untuk mengikuti Pilkades, Rabu (17/11/2021). Kondisi ini dialami warga Dusun Biru, Desa Patambanua, Bulo. (Hasan Basri/Tribun Sulbar.com)
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved