Breaking News:

Kemenkumham Sulbar

Sekjen Kemenkumham Minta Jajaran Berpikir 'Out of The Box' Hadapi Revolusi Industri 4.0

Kegiatan Rapat Koordinasi ini bertujuan untuk mengevaluasi dan melakukan penilaian secara objektif, sekaligus memantapkan kegiatan di tahun 2022

Editor: Ilham Mulyawan
Kemenkumham Sulbar
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkumham RI, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto saat memberi pengarahan 

TRIBUN-SULBAR.COM - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkumham RI, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto meminta sinergi dan kolaborasi bersama jajaran kemenkumham se-Indonesia, untuk mempercepat implementasi kinerja reformasi birokrasi secara berjenjang.

Ada beberapa hal mendasar dalam menyikapi era disrupsi.

Andap memberi arahan kepada jajaran, untuk memiliki cara berpikir out of the box.

Kakanwil Kemenkumham Sulbar, H.M Anwar saat mengikuti rapat bersama jajaran
Kakanwil Kemenkumham Sulbar, H.M Anwar saat mengikuti rapat bersama jajaran

"Bentuk diri jadi Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan kreatif, kompeten dan adaptif serta perubahan mindset pada 4.0 dengan mengimplementasikan langsung inovasi guna meningkatkan dan menjalankan tugas dan fungsi sesuai organisasi dan tata kerja Kemenkumham RI," ujar Andap pada kegiatan Pembukaan Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Capaian Kinerja Tahun Anggaran 2021 dan Langkah Strategis Pelaksanaan Tugas dan Fungsi Tahun 2022 serta Langkah Strategis Kebutuhan Anggaran Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham Bali, NTB, dan NTB secara virtual pada Selasa (16/11/2021).

Kegiatan Rapat Koordinasi ini bertujuan untuk mengevaluasi dan melakukan penilaian secara objektif, sekaligus memantapkan kegiatan di tahun 2022 dan menyusun rencana kebutuhan anggaran tahun 2023.

Pada kegiatan tersebut, diawali dengan laporan pelaksanaan oleh Kakanwil Kemenkumham NTB, Haris Sukamto dan dilanjutkan dengan sambutan dan arahan dari Sekjen Kemenkumham RI.

Di Sulawesi Barat, Kanwil Kumham Sulawesi Barat dihadiri Kepala Divisi Keimigrasian, Wishnu Daru Fajar mewakili Kakanwil yang tengah mengikuti Desk Evaluasi Penilaian Satker WBK bersama para Pimti Lainnya. (*)

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved