Breaking News:

Berita Viral

Anak dengan Nama Terpanjang di Tuban Ganti Nama Jadi Akbar Zudan Cordosega Sura Talenta

Pihak Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) tuntaskan masalah dokumen kependudukan anak dengan nama terpanjang di Tuban.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Ilham Mulyawan
kemendagri.go.id
Zudan Arif Fakrulloh, Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri serahkan dokumen kependudukan kepada sanak keluarga Cordosega 

TRIBUN-SULBAR.COM - Pemerintah melalui Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) telah selesai menuntaskan pemberian dokumen kependudukan bagi anak yang bernama Cordosega.

Cordosega yang beralamat di Kecamatan Bangilan Kabupaten Tuban, Jawa Timur mengalami kesulitan untuk mengurus berbagai dokumen kependudukan karena namanya yang terlalu panjang, berjumlah 19 kata, yaitu Rangga Madhipa Sutra Jiwa Cordosega Akre Askhala Mughal Ilkhanat Akbar Sahara Pi - Thariq Ziyad Syaifudin Quthuz Khoshala Sura Talenta.

Berita ini sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu

Setelah dilakukan komunikasi secara intens antara Zudan Arif Fakrulloh, Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kemendagri dengan orang tua, sanak keluarga beserta dengan tetua adat setempat telah disepakati jika anak yang bersangkutan berganti nama menjadi R - Akbar Zudan Cordosega Sura Talenta.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved