Breaking News:

Sehari, 660 Warga Divaksin Covid-19 di Baruga Kodim Polman

Peserta vaksinasi berasal dari berbagai kalangan, mulai asyarakat umum, pelajar hingga karyawan swasta.

Penulis: Hasan Basri | Editor: Nurhadi Hasbi
Dok Kodim Polman
660 warga Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat divaksin di Baruga Kodim 1402/Polman, Kamis (11/11/2021). Dok Kodim 

TRIBUN - SULBAR. COM, POLMAN - 660 warga Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, divaksin di Baruga Kodim 1402/Polman, Kamis (11/11/2021).

Vaksinasi bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh terhadap serangan virus corona atau covid 19 yang tengah mewabah di tengah masyarakat.

Peserta vaksinasi berasal dari berbagai kalangan, mulai asyarakat umum, pelajar hingga karyawan swasta.

Komandan Kodim 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, mengatakan, vaksinasi merupakan wujud keseriusan pemerintah dalam mempercepat target vaksinasi untuk masyarakat Polewali Mandar.

Selain itu, bagian salah satu rangkaian dalam rangka menyambut HUT Korem 142/Tatag yang jatuh pada 13 November mendatang.

"Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah melaksanakan vaksin, semoga kekebalan imunitas akan lebih cepat tercapai dengan kerjasama seluruh masyarakat Polewali Mandar, " harapnya.

Masni Etha Yanurianedhi menyampaikan, program vaksinasi nasional yang terus berjalan adalah upaya negara dalam melindungi masyarakat dari ancaman pandemi Covid-19.

"Sehingga tercapainya kekebalan komunitas atau herd immunity, " ucapnya.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh Babinsa jajarannya yang tak hentinya-hentinya memberikan edukasi warganya untuk melaksanakan vaksinasi. (san)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved