Breaking News:

WSBK Mandalika 2021

Jelang Perhelatan WSBK Mandalika 2021, Kemenhub Siapkan Sejumlah Fasilitas Perhubungan

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menyiapkan sejumlah fasilitas perhubungan jelang perhelatan WSBK 2021 di Mandalika.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Nurhadi Hasbi
kompas.com
Foto udara bentuk lintasan Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Praya, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (9/10/2021). Sirkuit Mandalika sepanjang 4,31 km yang dibangun oleh ITDC tersebut resmi bernama Pertamina Mandalika International Street Circuit yang pada tahun ini akan diujicobakan dengan beberapa kejuaraan balap internasional seperti Idemitsu Asia Talent Cup yang akan menjadi ajang pembuka di Sirkuit Mandalika pada 12-14 November 2021 disusul dengan World Superbike yang berlangsung seminggu setelahnya yaitu 19-21 November 2021 serta tes pramusim MotoGP pada tanggal 11-13 Februari 2022 dan MotoGP Indonesia pada Maret 2022. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Ajang World Super Bike (WSBK) 2021 di Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) akan segera berlangsung pada 19-21 Novmber.

Berbagai persiapan juga harus segera dirampungkan. Mengingat acara ini juga tekah dipersiapkan dengan baik oleh seluruh pemangku kepentingan terkait.

Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memastikan kelancaran konektivitas antarmoda transportasi untuk melancarkan pergerakan di Mandalika dan daerah sekitarnya.

Sejumlah bus dengan waktu tunggu 5-10 menit yang menghubungkan antara Mandalika, bandara Lombok, pelabuhan Gilimas, Kayangan, Bangka, dan Mataram telah disiapkan melalui skema Buy The Service.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved