Breaking News:

DPW PAN Sulbar

INI Tugas Lembaga Komite Pemenangan Pemilu PAN Sulbar Jelang Pilkada 2024

Tugas dan tanggung jawab lembaga tersebut seperti panitia Ad Hoc yang bersifat sementara sampai pada proses pemilihan selesai.

Penulis: Abd Rahman | Editor: Munawwarah Ahmad
Tribun Sulbar / Abd Rahman
Munandar Wijaya Ramlan Ketua Bappilu DPW PAN Sulbar 

TRIBUN-SULBAR.COM, MAMUJU - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW PAN Sulawesi Barat (Sulbar), Munandar Wijaya mengungkapkan salah satu isi pertemuannya pada roadshow di DPD Kabupaten Pasangkayu, Senin (8/11/2021).

Ie mengatakan, selain dari agenda untuk mengecek kondisi kepengurusan di DPD PAN di sejumlah kabupaten, juga merencanakan pembentukan lembaga komite pemenangan pemilu di masing-masing tingkat wilayah pemilihan.

Dimana, tugas dan tanggung jawab lembaga tersebut seperti panitia Ad Hoc yang bersifat sementara sampai pada proses pemilihan selesai.

"Jadi pembentukan Ad Hoc ini dari tinggkat pengurus pusat hingga pengurus daerah, yang akan dibentuk di provinsi sampai di kabupaten," ujarnya kepada Tribun-Sulbar.com, Selasa (9/11/2021).

Munandar menuturkan, tim Ad Hock untuk menghadapi perhelatan politik pada 2024 mendatang.

Pembentukan itu dilakukan sebagai perpanjangan tangan dari pengurus DPD PAN di Sulbar.

"Tugas dari tim ad hock ini akan merekrut, mempersiapkan, dan menjaring calon-calon untuk menghadapi kontestasi politik nantinya," sebutnya.

Sehingga, hal tersebut akan disampaikan kepada semua pengurus DPD di semua Kabupaten di Sulbar.

"Jadi sikronisasi badan-badan di dalam kepengursan partai, tim ad hock nanti akan menyusaikan, hal ini bertujuan untuk menjalankan pemilu berjalan sukses," tandasnya (*)

Laporan Wartawan Tribun-Sulbar.com Abd Rahman

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved