Breaking News:

Peparnas Papua 2021

HASIL Peparnas XVI Hingga Siang Ini: Papua Pimpin Klasemen Sementara dengan 8 Medali Emas

Berdasarkan data yang dihimpun, Papua menduduki puncak dengan perolehan 20 medali yang terdiri dari delapan emas, tujuh perak, dan lima perunggu

Editor: Ilham Mulyawan
www.kemenpora.go.id/
Atlet tuan rumah Papua saat melompat pada cabang olahraga atletik. Tuan rumah Papua memimpin klasemen sementara perolehan medali Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI. Berdasarkan data yang dihimpun, Minggu (7/11) Papua menduduki puncak dengan perolehan 20 medali yang terdiri dari delapan emas, tujuh perak, dan lima perunggu. (Foto: InfoPublik) 

TRIBUN-SULBAR.COM - Tuan rumah Papua memimpin klasemen sementara perolehan medali Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI.

Berdasarkan data yang dihimpun, Minggu (7/11/2021) Papua menduduki puncak dengan perolehan 20 medali yang terdiri dari delapan emas, tujuh perak, dan lima perunggu.

Di urutan kedua ditempati kontingen Jawa Barat. Juara umum Peparnas 2016 tersebut dengan torehan total 18 medali terdiri dari delapan emas, tujuh perak dan tiga perunggu.

Sementara itu, di urutan ketiga ada kontingen Sumatera Utara dengan torehan 13 keping medali diantaranya 7 emas, 5 perak, 1 perunggu.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved