Breaking News:

SMAN 3 Polewali

Siswa SMAN 3 Polewali Didaulat Duta Pariwisata di Dubai, Kadis Pariwisata Beri Apresiasi

Farid Wajdi mengaku akan mempersiapkan siswa-siswi tersebut sekaligus sebagai Duta Pariwisata Sulawesi Barat di ajang Misi Dagang Internasional.

Penulis: Hasan Basri | Editor: Hasrul Rusdi
ist/Tribun-Sulbar.com
Delapan siswa-siswi SMAN 3 Polewali yang berhasil meraih Juara I kategori remaja pada Festival Tari Nasional Kemenparekraf. 

TRIBUN-SULBAR.COM, POLMAN - Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Barat, Farid Wajdi memberikan apresiasi terhadap prestasi yang berhasil diraih oleh siswa-siswi SMA Negeri 3 Polewali.

Siswa (i) berhasil lolos sebagai Juara Nasional pada Festival Tari Nasional yang digelar oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia di Surabaya, Sabtu 30 Oktober 2021 lalu.

Mereka akan menjadi perwakilan Indonesia mengikuti Festival Warisan Nusantara pada Misi Dagang Internasional di Dubai dan Abu Dhabi pada Januari 2022 mendatang.

Apreasiasi disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Barat, Farid Wajdi saat bertandang ke SMAN 3 Polewali, Jumat (5/11/2021).

Baca juga: Ali Baal Masdar Lantik 13 Pejabat Eselon II Pemprov Sulbar, Termasuk Bau Akram Dai

Baca juga: VIDEO: Perjuangan Nakes di Polman Lewati Jalan Berlumpur Demi Vaksin Warga

Delapan siswa-siswi SMAN 3 Polewali yang berhasil meraih Juara I kategori remaja pada Festival Tari Nasional Kemenparekraf.
Delapan siswa-siswi SMAN 3 Polewali yang berhasil meraih Juara I kategori remaja pada Festival Tari Nasional Kemenparekraf. (ist/Tribun-Sulbar.com)
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved