Breaking News:

Catat! Ini Dia Siapa Saja yang Berhak Dapat Solar Subsidi

PT Pertamina menyiapkan build up stock sebesar 20 persen, berdasarkan koordinasi dengan BPH Minyak dan Gas (Migas) agar terjadi relaksasi solar

Editor: Ilham Mulyawan
dokumentasi Pertamina
Proses pengisian di SPBU 

TRIBUN-SULBAR.COM – PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi mencatat kenaikan 15 persen, selama September ke Oktober, jika dibandingkan kondisi normal sebelum pandemi tahun 2020.

Hal ini disebabkan mulai kembali normalnya sektor industri dan logistik pasca penurunan level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di seluruh wilayah di Indonesia.

Sehingga terjadi pergerakan di sektor transportasi barang yang sangat tinggi, hingga berdampak pada peningkatan konsumsi bahan bakar minyak (BBM), khususnya Jenis BBM Tertentu (JBT) dalam hal ini produk Solar Subsidi.

Antrean panjang kendaraan di SPBU Kali Mamuju Jl Ir H Juanda, Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar).
Antrean panjang kendaraan di SPBU Kali Mamuju Jl Ir H Juanda, Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar). (Tribun-Sulbar.com/Abd Rahman)

Sehingga PT Pertamina menyiapkan build up stock sebesar 20 persen, berdasarkan koordinasi dengan BPH Minyak dan Gas (Migas) agar terjadi relaksasi kuota solar untuk kabupaten/kota dalam satu provinsi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved