Breaking News:

Tak Ada Sanksi Bagi Nakes yang Tidak Kembalikan Dobel Transfer Insentif, Kemenkes: Sesuai Haknya

Pihak Kemenkes juga tidak akan memeberikan sanksi bila ada nakes yang tidak mengembalikan kelebihan pembayaran insentif akibat dobel transfer.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Ilham Mulyawan
kompas.com
Dua orang tenaga kesehatan beristirahat sejenak saat menunggu pasien di ruang isolasi COVID-19 Rumah Sakit Umum (RSU) Dadi Keluarga, Kabupetan Ciamis, Jawa Barat, Senin (14/6/2021). RSU tersebut menambah ruang isolasi untuk pasien COVID-19 menjadi 22 kamar serta menambah jumlah tenaga medis sekaligus memperpanjang jam shift kerja, untuk mengantisipasi lonjakan karena Ciamis masuk dalam zona merah COVID-19 dan Jabar masuk kategori sinyal bahaya penularan COVID-19 dari Kemenkes. 

TRIBUN-SULBAR.COM – Kementerian Kesehatan (Kemenkes) melalui Sekretaris Badan PPSDM Kesehatan mengklarifikasi informasia, terkait sejumlah tenaga kesehatan (nakes) yang harus mengembalikan pembayaran intensifnya.

Pengembalian tersebut lantaran adanya dobel pembayaran.

Pihak Kemenkes meminta para nakes tidak khawatir, karena hak insentifnya tetap akan diproses dan dibayarkan sesuai dengan ketentuan yang ada.

“Kami tegaskan lagi bahwa ini ditujukan kepada nakes yang menerima dobel transfer. Artinya mendapatkan dobel pembayaran dan di bulan yang sama,” ucap Trisa Wahyuni Putri,  Sekretaris Badan PPSDM Kesehatan.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved