Breaking News:

Berita Komunitas

Dipilih 39 Voter, Kurniati Amir Jadi Perempuan Pertama Pimpin Komunitas Sonic Speed Indonesia

Pemilik suara sebanyak 39 orang yang berasal dari 13 chapter se-Indonesia pun telah sepakat memilih Kurniati menjadi perempuan pertama memimpin SSI

Editor: Ilham Mulyawan
Dokumentasi Sonic Speed For Tribun-Sulbar
Kurniati Amir mengibarkan bendera Sonic Speed. Dia terpilih sebagai Ketua Sonic Speed Indonesia (SSI) periode 2021-2024 pada Musyawarah Nasional (Munas) XI di Marina Beach Hotel Makassar, Minggu (24/10/2021). 

TRIBUN-SULBAR.COM - Sejarah baru diukir oleh Kurniati Amir setelah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Sonic Speed Indonesia (SSI) periode 2021-2024 pada Musyawarah Nasional (Munas) XI di Marina Beach Hotel Makassar, Minggu (24/10/2021).

Pengurus SSI yang juga ketua tim penjaringan calon ketua SSI Nasional dan SSI Kota Makassar Wawan Wirawan menjelaskan Kurniati dipastikan menakhodai SSI setelah berstatus kandidat tunggal.

Pemilik suara sebanyak 39 orang yang berasal dari 13 chapter se-Indonesia pun telah sepakat memilih Kurniati menjadi perempuan  pertama memimpin SSI sejak didirikan sejak 2001 atau 20 tahun lalu.

"SSI sejak didirikan 1 April 2001, sudah ada lima ketua yang menjadi nakhoda SSI. Ini pertamakalinya dipimpin oleh perempuan," kata Wawan, panggilan akrabnya dikutip dari rilis yang diterima Tribun-Sulbar.com.

Ketua baru Sonic Speed  Kurniati Amir
Ketua baru Sonic Speed Kurniati Amir
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved