PSM Makassar versus Bali United

Wakil Ketua DPRD Mamasa Juan Gayang Yakin PSM Menang Lawan Bali United dan Kembali ke Papan Atas

ada lima laga seri pertama lalu, tim asuhan Milomir Seslija itu hanya mampu mengoleksi tiga kali imbang, sekali kalah dan dua kali menang.

Penulis: Semuel Mesakaraeng | Editor: Ilham Mulyawan
samuel/Tribun-Sulbar.com
Wakil ketua DPRD Mamasa, Juan Gayang Pongtiku 

TRIBUN-SULBAR.COM - PSM Makassar kembali menggelar latihan rutin, Rabu (13/10/2021).

Latihan ini sewbagai bagian dari persiapan menghadapi seri 2 liga 1 musim 2021-2022.

Pada lima laga seri pertama lalu, tim asuhan Milomir Seslija itu hanya mampu mengoleksi tiga kali imbang, sekali kalah dan dua kali menang.

Membuat PSM kini menempati peringkat tujuh klasemen sementara dengan sembilan poin.

Suporter PSM asal Mamasa, Sulawesi Barat, Juan Gayang Pongtiku berharap PSM segera bangkit di seri kedua nanti.

Para pemain PSM Makassar sedang latihan rutin di Lapangan Bosowa Sport Centre (BSC) Makassar untuk bersiap mengikuti Liga 1
Para pemain PSM Makassar sedang latihan rutin di Lapangan Bosowa Sport Centre (BSC) Makassar untuk bersiap mengikuti Liga 1 (kaswadi Anwar/Tribun-Timur.com)

"Apalagi komposisi pemain saya kira sudah cukup komplit setelah hadirnya dua pemain asing tambahan, Bektur Talgat Uulu dan Serif Hasic," ujar Juan yang juga tercatat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mamasa ini.

Laga perdana seri kedua nanti PSM dijadwalkan akan menantang Bali United pada 17 Oktober mendatang di Stadion Maguwoharjo, Sleman. 

Menurut Juan, peluang tim berjuluk Laskar Pinisi ini merebut tiga poin tetap besar, kendati Bali United juga dikenal tim kuat dengan sederet pemain hebat.

"Saya kira coach Milo (pelatih PSM - Milomir Seslija) pasti sudah melakukan evaluasi setelah seri pertama, dan akan meracik komposisi terbaik untuk seri kedua nanti. saya pribadi optimistis PSM akan mampu bangkit dan kembali naik ke papan atas klasemen," ujarnya lagi.

Kesiapan Azka Fauzi

Penyerang PSM Makassar, Azka Fauzi Wibowo sepertinya sudah tidak sabar menjalani debutnya di kompetisi Liga 1 2021/2022.

Sejak didatangkan dari Persis Solo dengan status pinjaman, Azka memang belum sempat menjalani debutnya bersama skuat asuhan Milomir Seslija ini.

Hal tersebut diakui Azka karena dirinya belum menjalani dua kali vaksinasi yang merupakan persyaratan di kompetisi Liga 1 2021/2022.

Azka yang saat ini sudah memenuhi persyaratan tersebut mengaku sudah siap secara fisik menjalani laga terdekat menghadapi Bali United FC pada akhir pekan ini.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved