Breaking News:

PPP Sulbar

PPP Sulbar Cari Ketua DPC di 6 Kabupaten Kecuali Mamuju Tengah

Fauzi menambahkan, masih ada satu kabupaten yang belum ditindaklanjuti untuk jadwal Muscabnya, yakni DPC PPP Mamuju Tengah.

Penulis: Habluddin Hambali | Editor: Hasrul Rusdi
Ist/Tribun-Sulbar.com
Muscab PPP Kabupaten Mamuju. 

TRIBUN-SULBAR.COM, MAMUJU - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Barat (Sulbar) melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) di enam kabupaten.

"Musyawarah Cabang DPC PPP 6 Kabupaten se-Sulbar ini akan memilih formatur untuk setiap DPC, setelah terpilih formatur, melalui formatur tersebut, akan dipilih seorang Ketua dan menyusun kepengurusan untuk periode selanjutnya," kata Sekretaris DPW PPP Sulbar, Ahmad Fauzi Lopa, Selasa (12/10/2021) malam.

Lanjutnya, pelaksanaan Muscab mengikuti muktamar yang dilaksanakan oleh DPP pada awal tahun 2021.

Sehingga, bukan pemilihan ketua secara langsung, namun tentu tetap terbuka kepada semua pihak yang berminat untuk menjadi calon ketua.

Baca juga: Hadiri Muscab PPP, Bupati Mamuju Sutinah Suhardi Janjikan Penambahan Kursi DPRD

Baca juga: Kapolsek Sumarorong Mamasa Ungkap Penyebab Kebakaran di Desa Sasakan

Muscab PPP Kabupaten Mamuju.
Muscab PPP Kabupaten Mamuju. (Ist/Tribun-Sulbar.com)

"Para calon ketua inilah yang akan dibahas di rapat formatur bersama DPP, DPW, DPC, dan PAC, siapa yang pantas menahkodai DPC PPP di setiap kabupaten," ungkap Fauzi.

Fauzi menambahkan, masih ada satu kabupaten yang belum ditindaklanjuti untuk jadwal Muscabnya, yakni DPC PPP Mamuju Tengah.

"Ya, memang untuk Mamuju Tengah, DPP PPP masih belum menentukan karena kepengurusannya dievaluasi, apalagi Ketua sebelumnya, Ibu Diana Ritonga, telah mengundurkan diri beberapa waktu yang lalu," tandasnya.(*)

Laporan Wartawan TRIBUN-SULBAR.COM, Habluddin

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved