Breaking News:

Gangguan Jaringan 5 Hari, pelanggan Minta IndiHome Beri Ganti Rugi Potongan Biaya Bulanan

Mengutip Kompas.com, salah satunya pengguna dengan handle Twitter @otaeoxo yang mengunggah tangkapan layar uji kecepatan internet IndiHome

Editor: Ilham Mulyawan
FREEPIK/MACROVECTOR
Ilustrasi perangkat elektronik teknologi nirkabel untuk mengakses internet. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Gangguan jaringan internet milik IndiHome terjadi pada Minggu (19/9/2021) lalu, dan hingga Kamis (23/9/2021) lalu masih terjadi gangguan jaringan internet sejumlah pelanggan.

Mereka mengeluhkan koneksi internet tidak stabil atau kecepatan menurun dari sebelumnya.

Hal ini menunjukkan bahwa gangguan internet ini sudah memasuki hari kelima dan ada yang mengungkapkan keluhannya melalui akun media sosial Twitter.

Mengutip Kompas.com, salah satunya pengguna dengan handle Twitter @otaeoxo yang mengunggah tangkapan layar uji kecepatan internet IndiHome hanya mencapai 22 Kbps.

"Ya ampun ngakak banget IndiHome 20 Mbps. Parah ih udah mau empat hari," tulis @otaeoxo.

Pelanggan lainnya juga mengeluhkan hal senada.

Akun handle @nadbriglie mengatakan sudah berhari-hari dirinya menggunakan paket data untuk mengakses internet, salah satunya ketika streaming video.

"@IndiHome selamat pagi IndiHome ini sudah memasuki hari keempat saya nonton Netflix menggunakan kuota internet HP saya," ungkap @nadbriglie.

Tidak sedikit juga para pelanggan yang menuntut adanya ganti rugi dari pihak PT Telkom Indonesia.

"Jangan bilang akhir bulan ini saya harus tetap bayar tagihan full seperti bulan-bulan sebelumnya namun dengan kekurangan yaitu tidak bisa akses Netflix sama sekali," imbuh akun tersebut.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved