Breaking News:

Nasdem Sulbar

Pimpin Nasdem Sulbar, Anwar Adnan Saleh Dilantik Bersama Istrinya

Eks politisi senior Golkar itu menggantikan mantan Bupati Mamuju, Habsi Wahid, yang mundur pascakalah pada Pilkada Serentak 2020.

Editor: Nurhadi Hasbi
HANDOVER
Anwar Adnan Saleh dilantik menjadi Ketua DPW Nasdem Sulbar 

TRIBUN-SULBAR.COM - Mantan Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), Anwar Adnan Saleh, mendapat amanah baru memimpin Partai Nasdem DPW Sulbar.

Wakil Gubernur Sulbar, Hj Enny Anggraeny, yang juga istri Anwar Adnan Saleh mantan gubernur dua periode itu ikut dilantik.

Eks politisi senior Golkar itu menggantikan mantan Bupati Mamuju, Habsi Wahid, yang mundur pascakalah pada Pilkada Serentak 2020.

Anwar dan jajaran pengurusnya dilantik oleh Wakil Ketua Umum DPP NasDem Ahmad Ali, di Hotel Claro, Makassar, Sulsel, Jumat (24/09/2021).

Ketua Penyelenggara, Abdul Rahim, mengatakan, pelantikan digelar di Makassar, karena pertimbangan tempat di Sulbar kurang memadai.

"Tidak memadai tempat di Sulbar, kami berkoordinasi dengan DPP akhinya kegitan digelar di Makassar," kata Rahim yang juga sekertaris DPW Nasdem Sulbar.

Anwar Andan dihadapan para pengurus DPP Nasdem menegaskan akan membesarkan dan memenangkan pemilu 2024 mendatang.

"Insyaallah saya akan membesarkan dan memenangkan Nasdem di Sulbar pada pemilu 2024 nanti," tegasnya.

Ahmad Ali dihadapan pengurus NasDem Sulbar menyampaikan, Anwar Andan Saleh diamanahkan oleh Ketua Umum NasDem, dengan segala pertimbangan.

Termasuk melihat kemewahan masa lalu  yang dimiliki Anwar Adnan Saleh.

Tapi Ahmad Ali menegaskan, kemewahan kemewahan yang melekat pada hari ini, bukanlah jaminan bagi partai Nasdem Sulbar untuk memenangkan pemilu.

Tapi menjadi modal besar kalau mampu melakukan eskplorasi pada ke tokohan Anwar Adhan

"Kalau selama ini pak Anwar dikenal sebagai bapak pembangunan, ke depan dikenal sebagai bapak pemersatu untuk Sulbar yang lebih maju," sambung Ahmad Ali.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved